Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Hore Lubang Di Tikungan Jembatan Ogan III Diperbaiki

Hore Lubang Di Tikungan Jembatan Ogan III Diperbaiki

Foto : Mustofa/Lubang jalan di tikungan Ramayana mengarah ke jembatan Ogan III diperbaiki. Meski menggunakan cor semen, namun hal ini untuk mengansitipasi terjadinya kecelakaan.--

OKU, OKES.CO.ID – Kerusakan jalan di tikungan Ramayana jembatan Ogan III Kelurahan Kemalaraja, diperbaiki. Lubang jalan yang selama ini meresahkan pengguna jalan, kemarin (3/3) sudah ditutup dengan adukan semen.

Pantauan koran ini di lokasi mendapati adukan yang menutup lubang, masih menunggu proses pengeringan. Hal ini terlihat road barrier yang terpasang di depan lubang jalan.

Sementara pengguna jalan, terlihat menghindari kerusakan jalan masih dalam proses perbaikan itu. Perbaikan jalan, menurut Ana diduga dilakukan Kamis (2/3) malam. Saat arus lalulintas lengang.

“Kemungkinan malam dikerjakan. Karena Kamis sore liwat masih berlubang, Jumat pagi saat ngantar anak, jalan sudah ditambal, “ ujarnya.

Dirinya melintasi jalur tersebut setiap hari. Sehingga dirinya tahu perkembangan jalan tersebut. Dirinya sangat setuju lubang tersebut diperbaiki, karena selama ini cukup menyulitkan.

“Kadang macet di jalan itu, karena pengguna jalan berebut jalan bagus, “ ungkapnya.

Ipen warga Cemara Kelurahan Kemalaraja menyebut, perbaikan jalan tidak hanya di tikungan Ramayana. Tapi juga di beberapa titik kerusakan lainnya yang mengarah ke jembatan ogan III.

“Banyak yang ditambal. Mungkin hanya untuk sementara, karena kalau tidak diganti aspal, bisa rusak lagi, “ ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: