Ibadah Haji, 25 ASN Ajukan Cuti Besar

Senin 20-06-2022,18:00 WIB
Editor : Awang

OKES.DISWAY.ID, OKU - Sebanyak 25 Aparatur Sipil Negara(ASN) di Kabupaten OKU mengajukan cuti besar untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. 25 ASN tersebut berasal dari tujuh dinas/instansi.

Instansi tersebut Dinas Pendidikan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perikanan dan Peternakan , serta RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

"Data diterima BKPSDM OKU, ada 25 ASN yang mengajukan cuti besar untuk ibadah haji," kata Kepala BKPSDM OKU Mirdaili melalui Kabid Pengadaan, Penilaian Kinerja Pemberhentian , dan Informasi Hj Ari Susanti.

Dikatakan Ari, 25 ASN yang mengajukan cuti besar ini didominasi ASN dari Dinas Pendidikan OKU . Mulai dari tenaga teknis dan guru TK/PAUD hingga SMP. Jumlahnya mencapai 17 orang.

Kemudian , masih kata Ari, disusul Dinas PPPA OKU (2 orang), Dinas Tenaga Kerja, Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perikanan Peternakan , dan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja yang masing-masing satu orang. "Guru yang paling banyak mengusulkan cuti untuk ibadah haji ," sebut Ari.

Cuti besar untuk ibadah haji   bagi ASN , lanjut Ari, sesuai aturan maksimal 50 hari kalender. "Selama cuti, ASN masih terima gaji dan tunjangan lainnya ," tukasnya . (din)

Kategori :