Download Among Us Mod Apk Unlimited All Items Unlocked All Skins Terbaru 2023

Minggu 09-07-2023,12:55 WIB
Reporter : Aris Munandar
Editor : Aris Munandar

OKES.NEWS- Permainan Among Us masih menjadi pilihan permainan menarik untuk dimainkan. 

Dalam permainan Among Us pemain akan dibawa pada pemikiran dan jiwa detektif mencari siapa yang menjadi pengacau dalam tim.

Untuk itu jika pengguna saat ini lebih memilih menggunakan Among Us mod apk. Lantaran dalam fitur ini kamu akan mendapatkan banyak pilihan dengan cara gratis. 

Among Us mod apk memberikan efek dalam permainan yang belum tentu didapatkan oleh pengguna di permainan lainnya. 

Namun demikian, ada baiknya Among Us mod apk digunakan untuk mempelajari apa yang dibutuhkan untuk mempertajam gaya permaianan kamu dalam versi Asli. 

BACA JUGA:9 Kode Redeem FF Free Fire Masih Aktif Sabtu, 8 Juli 2023

BACA JUGA:Link Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk Unlimited Money 2023

APA ITU AMONG US?

Among Us adalah permainan video sosial deduksi dan kerjasama yang dikembangkan oleh InnerSloth. 

Dalam permainan ini, pemain mengambil peran sebagai anggota kru kapal ruang angkasa yang harus menyelesaikan tugas-tugas di kapal sambil mencoba mengidentifikasi dan mengeliminasi pemain lain yang merupakan "impostor" (penipu).

Tujuan Permainan Misi AMONG US

1. Tujuan Permainan: Tujuan utama pemain kru adalah menyelesaikan tugas-tugas di kapal ruang angkasa untuk memenangkan permainan.

Namun, satu atau beberapa pemain akan menjadi impostor yang berusaha membunuh kru dan menyebabkan kekacauan. Tujuan impostor adalah membunuh kru tanpa terdeteksi dan menghindari diidentifikasi.

2. Diskusi dan Voting: Ketika mayat ditemukan atau pemain mencurigai aktivitas mencurigakan, diskusi akan dilakukan di dalam permainan. Pemain dapat saling bertukar informasi, memberikan alibi, dan mencoba mengidentifikasi impostor.

BACA JUGA:Alasan FIFA Mobile Indonesia jadi Game Terpopuler 2023 Lengkap dengan Link Download Apk Mod

Kategori :