Rumah Produksi Film Dewasa di Jakarta Terbongkar, Pemerannya diduga Siskaeee, dan Virly Virgiana

Senin 11-09-2023,22:39 WIB
Editor : Aris Munandar

Rumah Produksi Film Dewasa di Jakarta Terbongkar, Pemerannya diduga Siskaeee, dan Virly Virgiana 

JAKARTA - OKES.NEWS, Pengungkapan rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan dan penahanan lima tersangka tersebut tentu menjadi perhatian publik.

Pihak berwenang tengah menjalankan penyelidikan lebih lanjut dan memastikan tindakan hukum yang tepat sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

Polisi telah membongkar kelompok pelaku produksi film dewasa yang dilakukan di dalam rumah produksi yang berada di Jakarta selatan.

BACA JUGA:Korban Penipuan Investasi Aplikasi Future E-Commerce (FEC) PT FEC Shopping Indonesia, Ada Dari Palembang

Info yang diperoleh, kegiatan tersebut sudah menjalankan  rumah produksi film dewasa ini dengan memproduksi kurang lebih 120 judul film dalam kurun waktu 1 tahun.

Menurut keterangan kepolisian, sebanyak 120 film dewasa yang sudah diproduksinya, rumah produksi atau Production House (PH) ini sudah mengantongi keuntungan sekitar Rp500 juta.

BACA JUGA:Video Syur Mirip Rebecca Klopper 11 Menit Bikin Penasaran Warganet Hingga Pernah Diproses Hukum

Terkuak pengungkapan tersebut, polisi menahan 5 orang yang langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Komplotan tersebut adalah empat orang laki-laki yang berperan sebagai sutradara berinisial I yang juga admin website, pemilik dan juga sebagai produser, JAAS yang berperan sebagai kamerawan, AIS sebagai sebagai editor dan AT sebagai sound engineering.

Sementara itu seorang wanita berinisal SE yang berperan sebagai sekretaris sekaligus pemeran film dewasa.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak dihadapan wartawan mengungkap bahwa film dewasa yang dibuat rumah produksi tersebut diperankan oleh artis, selebgram, hingga model.

BACA JUGA:Panglong Kayu di Kemelak Baturaja Habis Terbakar

“Jadi perlu saya sampaikan di sini latar belakang dari pemeran wanita di sini mulai dari artis, foto model, maupun selebgram,” kata Kombes Ade pada Senin (11/9).

Dia menambahkan, cara perekrutan pemain yang dilakukan rumah produksi ini adalah dengan memanfaatkan kelompok dalam jaringannya juga melakukan profiling melalui media sosial.

Kategori :