Cara Lain Dapatkan Saldo DANA dan OVO Gratis Hingga Rp500 Ribu

Jumat 15-09-2023,13:33 WIB
Reporter : Dedi
Editor : Aris Munandar

Cara lain dapatkan Saldo Dana dan OVO  Gratis Hingga Rp500 ribu 

OKES.NEWS - Dompet digital  telah menjadi pilihan masyarakat dalam melakukan transaksi jual-beli karena menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan.

OVO memiliki fitur-fitur yang lengkap dan mudah digunakan, sehingga penggunanya dapat melakukan berbagai transaksi dengan mudah dan cepat.

Selain itu, OVO juga menawarkan berbagai promo dan cashback yang menarik, sehingga dapat menghemat pengeluaran penggunanya.

BACA JUGA:Dugaan Investasi Bodong FEC, Pejabat Pemprov Sumsel yang Jadi Mentor Senior Ini Merupakan Korban Juga

Salah satu fitur menarik dari OVO adalah kesempatan untuk mendapatkan saldo gratis.

Saldo gratis ini dapat diperoleh dengan berbagai cara, seperti mengikuti kontes dan giveaway, mengundang teman, atau mengikuti promo dari merchant rekanan OVO.

Saldo gratis dari OVO dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti membayar tagihan, membeli pulsa, atau berbelanja online. 

Hal ini tentunya dapat menguntungkan pengguna OVO, karena dapat menghemat pengeluaran mereka.

BACA JUGA:SEGERA! Dapat BLT Dana Desa Rp900.000 Disalurkan

 Cara untuk mendapatkan saldo gratis dari OVO:

• Ikuti kontes dan giveaway

OVO sering mengadakan kontes dan giveaway di media sosial atau platform lainnya. Pengguna yang mengikuti kontes dan giveaway ini berkesempatan untuk mendapatkan saldo gratis dari OVO.

• Undang teman

OVO memiliki program referral, di mana pengguna dapat mendapatkan saldo gratis dengan mengundang teman untuk mendaftar dan menggunakan OVO.

Kategori :