Rekomendasi Hydrating Toner Lembabkan Kulit Kalian Sepanjang Hari!

Rabu 08-11-2023,21:16 WIB
Reporter : Bagus Agrar

Dengan menghindari alkohol, minyak, atau pewangi, serta Radiant Healthy Dewy maka Skin Toner ini dibuat khusus untuk kulit sensitif untuk menetralkan pH kulit dan memberikan kelembapan, kekenyalan yang diinginkan.

Mengandung berbagai ukuran hyaluronic acid, formulanya yang inovatif melembabkan berbagai lapisan kulit, menjaga kulit lembab, dan memperbaiki teksturnya.

4. SKINTIFIC 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner 

Merupakan toner esensial yang menghadirkan kombinasi kuat dari tiga bahan aktif: Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Centella Asiatica untuk mengatasi kulit kering dengan cepat, sambil tetap menjaga kesehatan skin barrier kulit Anda.

Produk ini diperkaya dengan Teknologi Hymagic™-4D yang merupakan gabungan 4 jenis Hyaluronic Acid yang dirancang secara khusus untuk memberikan hidrasi terhadap setiap lapisan kulit. Kehadiran 4D Hyaluronic Acid ini membantu menjaga kelembapan kulit hingga ke lapisan terdalam, sehingga kulit Anda akan terasa lebih terhidrasi, lembap, segar, dan dalam waktu yang sama, skin barrier kulit Anda juga menjadi lebih kuat.

5. Hatomugi

Hatomugi membantu menormalkan siklus pergantian sel kulit, yang penting untuk menjaga kulit Anda sehat dan segar. Produk ini membantu mengatasi radang jerawat dan ruam, membuat kulit Anda lebih bersih dan bersinar. Selain itu, produk ini membantu melawan tanda-tanda penuaan pada kulit, membuatnya tetap muda dan segar.  Dapat juga membuat kulit terlihat lebih halus dan bersih karena pori-pori mengecil.

Itulah 5 Hydrating Toner yang terbaik buat anda coba. (gus)

Kategori :