Lenovo Tab Plus Tablet Terbaru dengan Audio dari JBL yang Cocok Untuk Penggemar Musik

Selasa 25-06-2024,10:36 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Lenovo baru saja meluncurkan Lenovo Tab Plus pada (20/06/2024), tablet terbaru ini tersedia di pasar global dengan harga mulai dari $289,99 atau jika dikonversi sekitar Rp 4,7 juta. 

Tablet ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari perangkat hiburan terutama musik. 

Lenovo Tab Plus adalah tablet dengan audio yang tak kalah dengan perangkat audio speaker. 

Dengan delapan speaker JBL yang disetel khusus oleh Dolby Atmos, tablet ini mampu memenuhi suara yang sangat baik pada ruangan dengan suara stereo.

BACA JUGA:Oppo A3 Pro 5G Resmi Rilis Bawa Spesifikasi Tahan Banting!

Lebih detail tentang speaker dari Lenovo Tab Plus ini dirancang khusus untuk para pecinta musik. Dengan delapan speaker JBL Hi-Fi yang terdiri dari empat tweeter matriks dan empat woofer, suara yang dihasilkan sangat jernih dan detail. 

Total kapasitas speaker sebesar 22cc memberikan kualitas bass yang lebih dalam dan treble yang lebih jelas. 

Pengalaman audio ini semakin sempurna dengan dukungan Dolby Atmos dan kemampuan untuk memutar audio resolusi tinggi 24-bit pada frekuensi 96kHz saat menggunakan headphone. 

Jadi, baik saat menonton film, mendengarkan musik, atau bermain game, Lenovo Tab Plus memastikan setiap suara terdengar lebih baik.

BACA JUGA:Apakah iPhone XS Max Masih Layak Dibeli di Tahun 2024?

Tidak hanya unggul dalam audio, Lenovo Tab Plus juga memiliki spesifikasi yang cukup baik. 

Ditenagai oleh prosesor MediaTek G99 Octa Core dan berjalan di sistem operasi Android 14. Lenovo juga memberikan jaminan pembaruan sistem operasi selama dua tahun dan patch keamanan hingga Juni 2028. 

Untuk penyimpanan, tersedia dalam dua varian, yaitu 8GB RAM dengan 128GB penyimpanan internal dan 8GB RAM dengan 256GB penyimpanan internal, yang keduanya dapat diperluas dengan kartu MicroSD.

Layar 11,5 inci dengan resolusi 2K (2000 x 1200) hadirkan visual yang tajam dan detail, dengan refresh rate 90 Hz dan kecerahan hingga 400 nits. 

BACA JUGA:Dapat di Pre-Order! Huawei MatePad 11.5 S Tawarkan Layar 144 Hz dan Baterai 8,800 mAh

Kategori :