Certafina Rose 1 Smartwatch Terbaru Hadir dengan Desain Cantik

Selasa 25-06-2024,11:29 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Certafina CF-Rose1 hadir sebagai smartwatch terbaru dengan desain cantik yang akan disukai oleh wanita.

Dibangun dengan menggunakan material berkualitas seperti Zinc alloy, PC, dan ABS, Certafina CF-Rose1 menghadirkan dimensi yang nyaman dengan ukuran 38.6mm x 38.6mm x 10.7mm. 

Penggunaan material ini tidak hanya memberikan tampilan yang elegan dan cantik, tetapi juga menjadikannya ringan dan kokoh. 

Dengan sertifikasi IP68, smartwatch ini dapat melindungi dirinya dari air dan debu.

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus Tablet Terbaru dengan Audio dari JBL yang Cocok Untuk Penggemar Musik

Certafina CF-Rose1 kompatibel dengan sistem operasi Android dan iOS, memungkinkan untuk terhubung dengan berbagai jenis smartphone. 

Aplikasi Da Fit yang mendukungnya mempermudah pengaturan dan sinkronisasi data secara seamless. 

Layar AMOLED berukuran 1.19 inci dengan resolusi tinggi 390 x 390 piksel menghasilkan tampilan yang cerah dan tajam.

Kapasitas baterai 180mAh pada Certafina Rose 1 hadir dengan daya tahan yang luar biasa, baterai ini dapat bertahan hingga 30 hari dalam mode standby dan 7 hari pemakaian normal.

BACA JUGA:Oppo A3 Pro 5G Resmi Rilis Bawa Spesifikasi Tahan Banting!

Tak hanya itu, Certafina CF-Rose1 dilengkapi dengan beragam fitur pintar yang sangat berguna, mulai dari alarm yang dapat disesuaikan, pengendali jarak jauh untuk memudahkan penggunaan smartphone, hingga pelacak tidur yang canggih untuk memantau kualitas istirahat Anda setiap malam.

Fitur pelacak kebugaran, pedometer, dan pelacak detak jantung dengan pemantauan detak jantung dinamis akan membantu Anda menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh secara efektif dan akurat.

Para pengguna juga akan mendapatkan pemberitahuan panggilan dan pesan langsung di pergelangan tangan melalui jam tangan ini, serta kemampuan untuk menjawab panggilan telepon tanpa perlu mengambil smartphone. 

BACA JUGA:Apakah iPhone XS Max Masih Layak Dibeli di Tahun 2024?

Fitur pengingat pesan dan media sosial juga membuat para pengguna tetap terhubung tanpa harus repot untuk membuka smartphone.

Kategori :