Huawei MatePad SE 11 Hadir di Indonesia Tablet Tipis, Ringan, dan Penuh Fitur dengan Harga Terjangkau

Sabtu 20-07-2024,10:08 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Huawei kembali menghadirkan tablet harga terjangkau terbaru di pasar tablet Indonesia dengan merilis Huawei MatePad SE 11. 

Tablet yang dihadirkan ini mengusung desain tipis dan ringan, yang dipadukan dengan fitur-fitur menarik untuk para penggemar Huawei, mulai dari pelajar, profesional, hingga keluarga.

Desain yang diusung oleh Huawei MatePad SE 11 menarik. 

Tablet ini memiliki dimensi tinggi 252.3 mm, lebar 163.8 mm, dan ketebalan hanya 6.9 mm. 

Beratnya yang hanya sekitar 475 gram, termasuk baterai, membuat tablet ini sangat nyaman digenggam dan mudah dibawa kemana saja. Desain unibody yang terbuat dari logam kokoh memberikan kesan elegan dan daya tahan yang luar biasa.

Huawei MatePad SE 11 dilengkapi dengan layar berukuran 11 inci yang memiliki rasio layar mencapai 85%. 

Resolusi 1920 × 1200 piksel dengan kerapatan 207 ppi memastikan tampilan yang jernih dan tajam. Layar ini mampu menampilkan 16.7 juta warna dengan cakupan 100% sRGB, sehingga visual yang dihasilkan sangat memukau. 

Menggunakan teknologi LCD TFT (IPS), layar tablet ini juga dilengkapi dengan fitur Low Blue Light dan Flicker Free yang telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland.

BACA JUGA:Fujifilm X100VI, Kamera Kompak Premium Berperforma Tinggi Tipe Terbaru yang Bawa Banyak Peningkatan

Tidak hanya itu, tablet ini juga kompatibel dengan Stylus HUAWEI M-Pen lite yang dirancang khusus untuk memperluas kreativitas. Dengan pegangan yang nyaman dan desain yang portabel, pengguna dapat dengan mudah menggambar dan mencatat kapan saja dan di mana saja.

Dari sisi performa, Huawei MatePad SE 11 tidak kalah bersaing. 

Tablet ini menjalankan sistem operasi HarmonyOS 2.0. Tersedia dalam beberapa varian memori, yaitu ROM 64 GB atau 128 GB, serta RAM 4 GB, 6 GB, atau 8 GB.

Untuk daya tahan, Huawei MatePad SE 11 dibekali dengan baterai berkapasitas 7,700 mAh yang mendukung Fast Charge 22.5 W. 

Konektivitas pada Huawei MatePad SE 11 juga sangat lengkap. Tablet ini mendukung WLAN, serta Bluetooth 5.1. Fitur transmisi file melalui Bluetooth, sinkronisasi data PC, serta dukungan reverse power supply menambah keunggulan tablet ini. USB tipe-C yang digunakan mendukung USB 2.0.

Untuk keperluan navigasi, tablet ini mendukung Wi-Fi Network Positioning. Beberapa sensor yang terdapat pada tablet ini antara lain Gravity Sensor dan Ambient Light Sensor.

Kategori :