Menghasilkan $20 juta dengan berdagang Kripto, hidup Pemuda 21 Tahun berakhir karena kesalahan ini

Minggu 21-07-2024,22:46 WIB
Reporter : Dedi
Editor : Aris Munandar

KRIPTO- OKES.NEWS, Zhang adalah tipikal 21 tahun dengan mimpi besar tetapi tidak ada arah yang jelas. Seperti diinformasikan dari FortuneNodeOfficial portal membahas soal kripto tersebut menuliskan kisah tragis Zhang. 

Kehidupan Zhang Wei semuanya berubah ketika dia mendengar teman-temannya berbicara tentang berapa banyak uang yang mereka hasilkan dengan perdagangan crypto. 


Zhang Wei--

Mereka berbicara tentang menghasilkan jutaan, dan Zhang terpesona. Dia membayangkan masa depan tanpa pekerjaan paruh waktu yang membosankan dan stres di perguruan tinggi. #Bitcoin 

Tanpa tahu apa-apa tentang Kripto, Zhang melompat masuk. Hanya dalam beberapa menit, ia membuat $ 400 pada perdagangan pertamanya. Dia bersemangat . Dia pikir dia telah menemukan cara untuk mengubah hidupnya.

Jadi, dia membuat pilihan berani: dia keluar dari perguruan tinggi, berhenti dari pekerjaannya, dan menjual kondominium ibunya untuk berinvestasi lebih banyak dalam crypto.

Pada awalnya, pertaruhannya terbayar. Akunnya tumbuh menjadi $ 500000 dan dia merasa tak terhentikan. Tetapi suatu hari, pasar turun, dan dia kehilangan $ 200000. Alih-alih berhati-hati, Zhang menjadi agresif.Dia ingin uangnya kembali dan banyak lagi.

Segera, ia berhasil menumbuhkan akunnya menjadi $ 1000000. Dia senang tapi serakah, jadi dia tidak mengambil untung. Kemudian, pasar berbalik lagi, dan dia kehilangan $ 300000 dalam beberapa jam. 

Putus asa, ia mengambil pinjaman $ 1.000.000 untuk tetap berdagang, berpikir ia bisa memenangkan semuanya kembali. Dia tidak mendiversifikasi portofolionya dan memasukkan semua uang ke masa depan.

BACA JUGA:Apa itu Starry Nift Bagaimana Fungsinya terhadap ekosistem NFT

BACA JUGA:Ini Rahasia Memiliki Uang dari Memanfaatkan Ketakutan Orang Lain melalui Teknologi

Tapi dia terus kalah karena dia tidak cukup tahu tentang pasar. Dia berdagang tanpa stop-losses, tidak mau memotong kerugian, dan berinvestasi secara acak dalam proyek penipuan yang ditarik karpet. 

Dia melakukan perdagangan berdasarkan emosi, bukan strategi. Dia akan mengambil keuntungan kecil dengan cepat karena takut dan membiarkan kerugiannya tumbuh karena dia berharap mereka akan berbalik.

Suatu hari, ia memutuskan untuk memulihkan segalanya dan menginvestasikan semua uangnya di Terra Luna. Tapi dia tidak diperbarui tentang berita Luna, dan dia kehilangan segalanya. 

BACA JUGA:Peluang Investasi Memecoin: Shiba King (SHIBKING) Bisa Mengejutkan Seperti Shiba Inu (SHIB), Dogecoin (DOGE)

Kategori :