6 Game Telegram yang Paling dicari 2024, Hamster Combat urutan Keberapa ?

Selasa 23-07-2024,17:37 WIB
Reporter : Dedi
Editor : Aris Munandar

OKES.NEWS, Game di Telegram saat  ini menarik perhatian para pengguna karena keseruan permainan nya dan integrasi yang baik dengan platform. Selain itu, tim Intelektual Telegram juga terus meningkatkan platform mereka kedalam teknologi Blockchain .

Game telegram digemari karna tidak hanya mendapatkan hiburan. Bahkan Game Telegram juga bisa menghasilkan keuntungan bagi penggunanya saat memainkan beberapa game yang berkaitan dengan token kripto. 

Salah satu yang meledak saat ini adala Hamster Kombat. Permainan Hamster Kombat sebenarnya bukanlah yang pertama kali ada di Game Telegram. Permainan ini dirilis setelah beberapa pengguna melakukan tugas game dengan imbalan token kripto seperti game telegram CryptoKitties.

BACA JUGA:Pengguna Aktif Bulannan Telegram Capai 1 MIliar, Berkat Inovatif dan Fitur Pendirinya, Bagaimana WhatsApp

BACA JUGA:Hamster Combat Game Telegram Teknologi Blockchain TON Tembus 100 Juta Pengguna bulanan

Kelebihan permainan di Telegram yakni pengguna tidak perlu keluar atau men - download aplikasi pihak ketiga untuk bermain game tersebut. Cukup mendaftar dan bergabung pada bot Telegram yang tersedia.

Berikut beberapa game Telegram yang dicari dan populer di tahun 2024.

Hamster Kombat

Game ini merupakan game kripto berbasis blockchain yang memungkinkan pemain bertarung menggunakan karakter hamster. Pemain dapat mengumpulkan, melatih, dan bertarung melawan hamster lainnya untuk mendapatkan reward dalam bentuk kripto.

Fitur Menarik: Sistem airdrop, mini-games, dan kompetisi berbasis turnamen membuat game ini sangat menarik bagi komunitas kripto.

Werewolf

Game sosial klasik yang diadaptasi ke Telegram, di mana pemain berperan sebagai penduduk desa atau werewolf. Pemain harus menggunakan keterampilan sosial dan deduksi mereka untuk bertahan hidup atau menangkap werewolf.

Fitur Menarik: Sistem bot otomatis yang mengelola permainan, membuatnya mudah dimainkan dengan teman atau grup besar.

Game Quizzes dan Trivia:

 Ada berbagai game trivia dan kuis yang dapat dimainkan di Telegram, di mana pemain dapat berkompetisi dalam pengetahuan umum, sejarah, budaya pop, dan banyak lagi.

Kategori :