Gibran Rakabuming Raka Tanggapi Permintaan Maaf Jokowi: Hal Biasa dalam Pemerintahan

Senin 05-08-2024,20:46 WIB
Reporter : Dedi
Editor : Aris Munandar

Gibran mengapresiasi kerja keras semua pihak yang terlibat dalam persiapan IKN. Ia yakin bahwa kolaborasi antara pemerintah pusat dan daerah akan membawa hasil yang maksimal.

Selain itu, Gibran juga menyampaikan harapannya agar masyarakat terus mendukung upaya pemerintah dalam pembangunan IKN. Dukungan dan partisipasi masyarakat sangat penting untuk kesuksesan proyek ini.

Sebagai wakil presiden terpilih, Gibran berkomitmen untuk terus bekerja keras bersama Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dalam mewujudkan visi dan misi pemerintahan yang lebih baik.

Gibran juga menegaskan bahwa dirinya akan selalu terbuka terhadap masukan dan kritik dari masyarakat. Ia percaya bahwa dengan adanya komunikasi yang baik, pemerintah dapat lebih responsif terhadap kebutuhan dan aspirasi rakyat.

Permintaan maaf Presiden Jokowi menjadi pengingat bahwa setiap pemimpin harus memiliki keberanian untuk mengakui kekurangan dan berusaha memperbaikinya. Ini adalah salah satu nilai penting dalam kepemimpinan yang harus terus dijaga.

BACA JUGA:Seorang Wanita di OKU Diduga Tewas Ditabrak Kereta Api dalam Kondisi Mengenaskan

BACA JUGA:Menteri AHY: Semangat Pemerintah Modernisasi Layanan Pertanahan Wujudkan Sertipikat Tanah Elektronik 

Dengan semangat kemerdekaan yang semakin dekat, Gibran berharap agar seluruh rakyat Indonesia dapat bersatu dan bekerja sama dalam membangun bangsa yang lebih baik.

Gibran juga mengajak masyarakat untuk merayakan HUT ke-79 RI dengan penuh semangat dan kebanggaan. Ia percaya bahwa dengan semangat kebersamaan, Indonesia akan terus maju dan mencapai cita-cita besar sebagai bangsa yang merdeka dan sejahtera.*

Kategori :