Gerindra Resmi Dukung Pasangan Teddy-Marjito Jadi Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU

Kamis 08-08-2024,16:00 WIB
Reporter : Dedi
Editor : Aris

JAKARTA - OKES.NEWS - Dukungan partai terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H Teddy Meilwansyah dan H Marjito Bachri terus berdatangan. 

Kali ini, Partai Gerindra resmi memberikan dukungan terhadap pasangan dengan slogan “Bertaji” tersebut untuk maju pada Pilkada OKU pada November mendatang.

Dukungan partai yang dipimpin Presiden terpilih, Prabowo Subianto tersebut dinyatakan melalui surat dukungan yang diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, kepada H Teddy Meilwansyah, didampingi H Marjito Bachri. 

Meskipun seharusnya surat dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Prabowo Subianto, karena kesibukannya yang padat, penyerahan dilakukan oleh Sekjen Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR, Ahmad Muzani.

BACA JUGA:Alasan Andre Taulany Menggugat Cerai Sang Istri Mengejutkan Warganet,Pengadilan Agama Tiga Raksa Bilang ini

BACA JUGA:Mencekam di OKU, Polisi Adu Tembak dengan Pelaku Bersenjata asal Muara Enim, Nih Tampangnya

"Awalnya Surat dukungan itu akan diberikan langsung oleh Pak Prabowo Subianto. Mengingat kesibukan Beliau sangat padat maka penyerahan surat rekomendasi untuk calon bupati/walikota se Sumatera Selatan diwakilkan kepada Sekjen Partai Gerindra bapak Muzani ,dimana beliau juga sebagai Wakil Ketua MPR," kata Marjito saat dikonfirmasi via pesan whatsAppnya. 

H Teddy Meilwansyah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Gerindra atas amanah yang diberikan. 

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada DPP Gerindra, Pak Prabowo Subianto, serta seluruh jajaran partai yang telah memberikan dukungan kepada kami untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada OKU," kata Teddy.

Dukungan ini, menurut Teddy, menjadi sumber motivasi dan energi positif bagi dirinya dan Marjito Bachri untuk mengikuti Pilkada OKU 2024.

"Dukungan ini menjadi motivasi dan energi positif bagi kami," pungkas Teddy. (*)

 

Kategori :