Buka Turnamen Voli di Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU, Ajang Cari Bibit Atlet Potensial

Minggu 11-08-2024,15:07 WIB
Reporter : Gus Munir
Editor : Aris Munandar

OKU - OKES.NEWS – Sebanyak 40 tim putra dan putri dari berbagai desa di Kecamatan Sosoh Buay Rayap berpartisipasi dalam kejuaraan bola voli yang digelar di lapangan bola voli kecamatan setempat. 

Event ini dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H. Teddy Meilwansyah, pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Kejuaraan ini tidak hanya digelar dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia (RI) ke-78, tetapi juga menjadi ajang pencarian bibit-bibit atlet potensial yang diharapkan mampu mengharumkan nama OKU di kancah yang lebih tinggi.

 "Kejuaraan ini diharapkan bukan hanya sekadar ajang silaturahmi, tetapi juga upaya untuk mencari bibit-bibit unggul yang dapat mengharumkan nama OKU di tingkat kabupaten, provinsi, nasional, bahkan internasional," ujar H. Teddy Meilwansyah dalam sambutannya.

BACA JUGA:Per 10 Agustus 2024, Pertamax Naik Lagi! Harga Tembus Rp 14.000

BACA JUGA:Sedang Berada di Rumah Teman, Ditangkap Polisi

Teddy menegaskan bahwa para pemain voli dari Sosoh Buay Rayap memiliki potensi besar untuk berkiprah ke jenjang yang lebih tinggi.

 Ia mencontohkan pemain voli asal Indonesia, Megawati, yang telah berhasil mengukir prestasi di kancah internasional. 

"Kami berharap adik-adik bisa mengikuti jejaknya," tambah Teddy, memberikan motivasi kepada para peserta yang hadir.

Semangat dan ketekunan dalam berlatih menjadi poin penting yang ditekankan oleh Teddy dalam acara tersebut. "Yang terpenting adalah para pemain serius dalam berlatih dan memiliki semangat tinggi untuk menjadi pemain hebat," ujarnya. 

Teddy juga mengajak masyarakat dan pemerintah daerah untuk terus menggelar event-event serupa di masa mendatang, dengan harapan pembinaan atlet voli bisa dilakukan secara berkelanjutan hingga ke tingkat kabupaten.

Pada kesempatan yang sama, Teddy juga berpamitan kepada masyarakat Sosoh Buay Rayap menjelang akhir masa jabatannya sebagai Pj Bupati OKU. Ia meminta doa restu dari seluruh masyarakat dalam mengikuti kontestasi Pilkada OKU 2024. 

"Besok (Minggu, 11 Agustus 2024), Pj Bupati OKU yang baru akan dilantik. Jika selama saya menjabat ada salah kata, saya mohon maaf dan meminta doa restu dalam menghadapi Pilkada OKU," kata Teddy, penuh harap.

BACA JUGA:M Iqbal Alisyahbana Dilantik sebagai Pj Bupati OKU, Gantikan Teddy Meilwansyah yang Siap Bertarung di Pilkada

BACA JUGA:Sempat 7 Tahun Vakum, Maudy Luncurkan Karya Musik

Kategori :