Sempat Rehat Hampir Setahun, Sisca Saras Siap Kembali ke Industri Hiburan

Senin 12-08-2024,14:00 WIB
Reporter : Hesti
Editor : Dedi

OKES.NEWS - Mantan anggota JKT48, Sisca Saras, siap untuk kembali ke industri hiburan Indonesia setelah sempat hiatus selama hampir satu tahun. 

Tahun ini, Sisca akan melakukan comeback sebagai penyanyi solo di bawah naungan label musik baru, Wecord Evermore Indonesia (WEI). 

Label ini hadir dengan tujuan menyediakan platform alternatif bagi musisi dan penulis lagu di Indonesia yang sedang berkembang pesat.

Sisca menyatakan antusiasme dan ketidak sabaran untuk meluncurkan karya terbarunya. 

"Aku sangat excited dan tidak sabar untuk kembali berkarya di dunia musik. Kehadiran Wecord tampaknya menjadi waktu yang tepat untuk memulai babak baru ini. Tunggu saja tanggal mainnya untuk melihat seperti apa karya terbaru dari aku," ujar Sisca Saras.

BACA JUGA:Sempat 7 Tahun Vakum, Maudy Luncurkan Karya Musik

BACA JUGA:Alasan Andre Taulany Menggugat Cerai Sang Istri Mengejutkan Warganet,Pengadilan Agama Tiga Raksa Bilang ini

Perjalanan musik Sisca bersama Wecord Evermore Indonesia menandai babak baru dalam kariernya. Sisca berharap penggemarnya tetap setia dan menikmati karya terbaru yang akan dirilis.

Fransisca Saraswati Puspa Dewi, yang dikenal sebagai Sisca Saras, adalah anggota generasi ketiga JKT48 yang memulai debutnya pada tahun 2014. 

Sisca mengumumkan kelulusannya dari JKT48 pada September 2023 setelah sembilan tahun bersama grup tersebut.

Sebelum hiatus, Sisca pernah membintangi film Sobat Ambyar pada tahun 2021 dan merilis EP berjudul Asa & Rasa pada tahun berikutnya. 

Pada 27 Agustus 2023, ia menggelar konser mini bertajuk The Beginning di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki. (*)

 

Kategori :