Harga Hamster Kombat Saat listing Agustus diluar Prediksi Pada Perdagangan Spot

Selasa 13-08-2024,17:29 WIB
Reporter : Dedi
Editor : Aris Munandar

KRIPTO-  OKES.NEWS, Hamster Kombat sekarang berencana untuk mendistribusikan sekitar 60% dari pasokan tokennya kepada gamer. 

40% sisanya akan dialokasikan untuk pengembangan dan pertumbuhan, likuiditas pasar, dan penghargaan untuk regu pemain, di antara inisiatif terkait lainnya.

Bursa pertukaran crypto terbesar di dunia, telah mengisyaratkan kemungkinan menambahkan Hamster Kombat (HMSTR) ke platformnya untuk perdagangan spot.

Menurut laporan, perusahaan berencana untuk membuat daftar aset digital untuk diperdagangkan begitu secara resmi ditayangkan. Token awalnya dijadwalkan untuk debut pada Agustus  2024

BACA JUGA:Syarat Hamster Kombat Listing di Binance, Penantian Harga HMSTR di Bursa Kripto

BACA JUGA:Cara Instal KineMaster Pro Mod APK Solusi Pengeditan Video Profesional untuk Android dan iOS

Daftar Sebelumnya dan Potensi Mendatang

Game berbasis Telegram telah mengamankan listing di bursa crypto lainnya seperti KuCoin, Bybit, OKX, dan Gate.io.

Namun untuk harga HMSTR di binance belum ada harga (not Price). Hanya tertulis angka 0 pada pengumumannya di binance belum lama ini.

Namun, daftar potensial pada Binance dapat secara signifikan memperluas paparan token, mengingat basis pengguna global Binance sebesar 200 juta. 

Perkembangan ini terjadi hanya beberapa minggu setelah token itu terdaftar di CoinMarketCap, indeks pelacakan crypto populer yang dimiliki oleh Binance.

BACA JUGA:$DOGS Airdrop Terbaru yang Mengguncang Telegram dengan Reward Game Menggiurkan

BACA JUGA:Ini Cara Klaim Sandi Harian Game Hamster Kombat Dibuka, Pertanda Listing Dimulai? Bonus Dikirim ke Wallet TON

Daftar ini adalah bagian dari persiapan yang dibuat oleh pengembang game untuk peluncuran Juli yang direncanakan semula. Bulan Agustusdiperkirakan akan melihat distribusi airdrop token kepada pengguna yang telah memberikan kontribusi besar pada proyek.

Rencana berubah ketika pengembang proyek merilis Whitepaper game pada 31 Juli, yang menguraikan roadmap proyek dan rencana distribusi airdrop.

Hamster Kombat sekarang rencana untuk mendistribusikan sekitar 60% dari pasokan tokennya kepada gamer pada agustus 2024.

Kategori :