Raditya Dika Kehilangan Kucing Kesayangannya, Morganissa, yang Telah Menemani 13 Tahun

Rabu 14-08-2024,09:21 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

JAKARTA, OKES.NEWS - Komedian, penulis, dan sutradara terkenal, Raditya Dika, berbagi kabar duka melalui akun Instagramnya tentang kepergian kucing kesayangannya, Morganissa, yang telah menemani hidupnya selama 13 tahun.

Dalam sebuah postingan yang menyentuh hati, Raditya mengenang momen-momen berharga bersama Morganissa, yang juga dikenal sebagai Van, sebutan akrabnya.

"Selamat jalan Van alias Morganissa, yang telah menemani saya selama 13 tahun (70 tahun umur manusia) ini. Dari mulai belum nikah, punya istri, punya anak. Dari main di *Malam Minggu Miko* sampai sekarang ketemu tiap pulang show *Cerita Sialku*. I will miss you, buddy. Sekarang sudah tidak sakit lagi. ♥️," tulis Raditya dalam postingannya, menggambarkan betapa pentingnya Morganissa dalam setiap fase kehidupannya.

Kepergian Morganissa bukan hanya kehilangan hewan peliharaan, tetapi juga seorang sahabat yang setia.

Dalam berbagai karya kreatifnya, Raditya kerap membagikan cerita tentang kehidupan sehari-harinya, termasuk tentang Morganissa yang selalu ada di sisinya.

BACA JUGA:Tom Cruise Melompat dari Atap Stadion Saat Penutupan Olimpiade Paris

BACA JUGA:Sempat 7 Tahun Vakum, Maudy Luncurkan Karya Musik

Tak hanya itu, Raditya juga membagikan cuplikan video kenangan bersama Morganissa dengan caption, "Thank you for the memories. Rest in love, Morganissa. ????." Video tersebut menggambarkan betapa kuatnya ikatan antara Raditya dan Morganissa, yang selalu setia menemani baik dalam suka maupun duka.

Kepergian Morganissa membawa duka mendalam bagi Raditya, namun ia juga menyadari bahwa Morganissa kini sudah tidak lagi merasakan sakit.

Ungkapan tulus Raditya ini mendapat respon hangat dari para penggemarnya yang turut merasakan kehilangan tersebut.

Bagi Raditya, Morganissa bukan sekadar kucing, tapi bagian dari keluarganya, yang telah berbagi banyak kenangan indah selama bertahun-tahun. Rest in love, Morganissa.

Kategori :