Kembalinya Seri Samsung Galaxy Note 25

Sabtu 17-08-2024,19:00 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Bagi para penggemar setia Samsung Galaxy Note, ada kabar baik yang mungkin akan mengobati kerinduan Anda terhadap seri legendaris ini.

Seperti kita ketahui bahwa Samsung memutuskan untuk mengakhiri lini Galaxy Note, saat ini Samsung berupaya mengisi kekosongan tersebut dengan menghadirkan dukungan S Pen di model Galaxy S Ultra.

Namun dilansir dari phonearena, rumor terbaru menyebutkan bahwa Samsung akan menghidupkan kembali nama "Note" untuk model penerus Galaxy S24 Ultra.

BACA JUGA:Green Day Bakal Tampil di Indonesia

BACA JUGA:Tecno Dirumorkan Merilis Tablet Baru: Tecno Pad

Desain Baru, Nama Baru

Informasi dari phonearena memberikan bocoran dari Leaker terkenal, Ice Universe, yang mengungkapkan bahwa penerus Galaxy S24 Ultra akan membawa beberapa perubahan desain signifikan.

Tidak lagi menggunakan sudut tajam seperti pada Galaxy S24 Ultra, model baru ini akan hadir dengan sudut yang lebih melengkung, sehingga memberikan kenyamanan lebih saat digenggam.

Selain itu, bodi ponsel akan lebih ramping dengan bingkai yang lebih tipis, memberikan ilusi ponsel yang lebih kompak namun dengan layar yang lebih lebar.

BACA JUGA:Google Pixel Watch 3 Smartwatch Canggih dengan Inovasi Terbaru, Siap Hadir di Indonesia?

BACA JUGA:Bocoran Vivo Y300 Pro dengan Peningkatan Baterai yang Luar Biasa

Spesifikasi dan Kemungkinan Nama

Selain perubahan desain, penerus Galaxy S24 Ultra juga dikabarkan akan dibekali dengan chip yang lebih cepat, kamera ultrawide dan telefoto baru, serta RAM yang lebih besar.

Leaker lainnya, Yogesh Brar, menyatakan bahwa ponsel ini mungkin akan diberi nama Galaxy Note 25, mengembalikan seri yang sudah lama dirindukan.

Samsung juga dikabarkan akan mengganti nama model Plus menjadi Pro, untuk bersaing dengan Pixel 9 Pro dan iPhone 16 Pro.

Kategori :