Empat Hari Tayang, Penonton Film “Kang Mak from Pee Mak” Tembus 1,2 Juta Orang

Selasa 20-08-2024,14:00 WIB
Reporter : Aris
Editor : Dedi

OKES.NEWS - Film terbaru dari Falcon Pictures, Kang Mak from Pee Mak, mencatatkan prestasi gemilang dengan mencapai 1,2 juta penonton hanya dalam empat hari tayang. 

Berita ini diumumkan melalui akun Instagram resmi Falcon Pictures, yang mengungkapkan, "1.236.673 pasukan tentara sejati sudah berak bareng Fajruldi hari ke-4," pada Senin, 19 Agustus 2024.

Film yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini mengalami lonjakan jumlah penonton yang signifikan sejak hari pertama penayangannya pada 15 Agustus 2024, ketika film ini berhasil menarik 216.488 penonton. 

Pada hari Minggu, 18 Agustus 2024, jumlah penonton bertambah sebanyak 356.807.

Film yang dibintangi oleh Vino G Bastian ini kini menempati posisi sebagai film Indonesia terlaris ke-9 pada tahun 2024 dan diperkirakan akan terus menambah jumlah penontonnya. 

BACA JUGA:Demi Turunkan Berat Badan, Aliando Lakukan Diet Ekstrem

BACA JUGA:Unggah Momen Hadiri Perayaan HUT RI di IKN, Juliana Moechtar Banjir Pujian

Ini karena film tersebut baru memulai masa tayangnya dan sudah mendominasi beberapa jaringan bioskop di Indonesia.

Kang Mak from Pee Mak mengisahkan tentang Makmur (diperankan oleh Vino G Bastian) yang meninggalkan istrinya, Sari (Marsha Timothy), untuk membela negara saat Sari tengah hamil tua. 

Setibanya di desa setelah perang, Makmur dan teman-temannya mendapati rumor bahwa Sari telah meninggal. Namun, Sari yang ditemui Makmur adalah sosok hantu.

Selain Vino dan Marsha, film ini juga dibintangi oleh Indra Jegel, Rigen Rakelna, Tora Sudiro, Indro Warkop, Aming Sugandhi, Andre Taulany, dan Tarzan. (*)

 

Kategori :