Apple Umumkan Acara Peluncuran iPhone 16

Selasa 27-08-2024,14:00 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Pada tanggal 9 September mendatang, Apple akan menggelar acara peluncuran resmi untuk keluarga iPhone 16 di Steve Jobs Theater, Apple Park.

Berdasarkan informasi dari gsmarena Apple akan menggelar acara dengan tagline "It's Glowtime", acara ini akan disiarkan secara online pukul 10 pagi waktu setempat, yang bersamaan dengan pukul 5 sore UTC, 1 siang di New York, 6 sore di London, 7 malam di Paris dan Berlin, serta pukul 10:30 malam di India.

Perangkat Baru

Selain iPhone 16, Apple juga diperkirakan akan memperkenalkan Apple Watch Series 10 (atau Apple Watch X) dan AirPods baru dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Fitur drag-and-drop Mungkin Segera Hadir di Google yang Setara AirDrop

BACA JUGA:Apple Turunkan Harga iPhone 15 Series: Efek iPhone 16 Rilis? Ini Dia Harga Terbarunya

Peluncuran dan Pre-order

Seperti biasanya, pre-order untuk semua perangkat yang akan diumumkan diharapkan akan dibuka segera setelah acara berakhir, dengan negara-negara pertama yang melihat produk tersebut dirilis pada tanggal 20 September, sesuai dengan rumor terbaru yang beredar.

Acara ini dinanti-nanti untuk mengungkapkan inovasi terbaru dari Apple, memperkenalkan teknologi canggih yang dijanjikan untuk membawa pengalaman pengguna ke tingkat berikutnya.

 

Kategori :