RedMagic Gaming Pad Siap Meluncur Ini Bocoran Spesifikasi dan Waktu Peluncuran

Selasa 27-08-2024,15:00 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - RedMagic, merek terkenal dalam dunia ponsel gaming, telah secara resmi mengumumkan peluncuran tablet gaming terbaru mereka, RedMagic Gaming Pad.

Acara peluncuran ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 5 September pukul 15:00 waktu Beijing. Poster teaser yang dirilis oleh RedMagic telah memicu antusiasme di kalangan penggemar teknologi dan para gamer.

Kemungkinan Dua Varian Ukuran

Dalam poster dan video teaser yang sudah beredar, tersirat kemungkinan hadirnya dua varian ukuran tablet, termasuk versi yang lebih kecil, yang banyak dinantikan oleh pengguna.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan, spekulasi mengenai fitur yang akan dihadirkan semakin marak.

BACA JUGA:Fitur drag-and-drop Mungkin Segera Hadir di Google yang Setara AirDrop

BACA JUGA:Fadillah Arbi Aditama Kembali Dapat Wild Card di Moto3 Aragon

Ditenagai Chipset Tercepat

Informasi yang didapat dari innogyan.in hal yang sudah dikonfirmasi adalah bahwa RedMagic Gaming Pad akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version.

Chipset ini menawarkan performa luar biasa dengan inti Cortex X4 yang beroperasi pada 3,4GHz dan GPU Adreno 750 dengan kecepatan 1GHz, sedikit lebih bertenaga dibandingkan versi standarnya.

Meskipun detail lengkap tentang layar, daya tahan baterai, dan desain tablet ini belum terungkap, banyak yang berharap tablet ini akan menjadi penerus dari RedMagic Tablet pertama yang diluncurkan tahun lalu.

Para pecinta teknologi kini menantikan acara peluncuran untuk mengetahui semua informasi terbaru tentang RedMagic Gaming Pad.

Kategori :