Naik Vespa, Ratu Dewa-Prima Salam Daftar ke KPU

Jumat 30-08-2024,12:00 WIB
Reporter : HOS
Editor : Gus Munir

PALEMBANG - OKES.NEWS - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang, Ratu Dewa dan Prima Salam, diarak ribuan massa simpatisan dan relawan saat mendaftar ke KPU Kota Palembang pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Mereka menarik perhatian publik dengan mengendarai Vespa saat menuju ke Kantor KPU setelah deklarasi pencalonan.

Ribuan pendukung yang membawa genderang hadro dan rebana mengiringi pasangan ini dalam perjalanan mereka.

Setibanya di KPU, Ratu Dewa dan Prima Salam disambut dengan selendang oleh pihak KPU sebelum memasuki ruang pendaftaran.

"Dengan bismillah, kami mengikuti tahapan regulasi pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang," ujar Ratu Dewa dalam kesempatan tersebut. Dia juga menegaskan bahwa pendaftaran dilakukan sesuai dengan regulasi yang berlaku dan berkomitmen untuk mematuhi seluruh peraturan.

BACA JUGA:Usai Deklarasi di Kambang Iwak, Ratu Dewa-Prima Salam Langsung Datar ke KPU Palembang

BACA JUGA:Ariel E-Nomad Mobil Konsep Off-Roader Elektrik yang Dirumorkan Rilis 2026

Dalam konferensi pers yang digelar di halaman KPU, Ratu Dewa dan Prima Salam meminta doa dan restu dari masyarakat agar seluruh tahapan pemilihan berjalan lancar.

Mereka juga menyoroti koalisi besar yang mendukung mereka, termasuk 10 partai non-seat di DPRD Palembang seperti Partai Buruh, PSI, Hanura, PBB, dan lainnya, serta partai besar seperti Gerindra, PDIP, dan Golkar.

"Kami yakin dan percaya bahwa dengan dukungan dari 3 partai besar dan 11 partai non-parlemen, kami bisa bersama masyarakat membawa perubahan yang lebih baik bagi Palembang," kata Ratu Dewa.

Deklarasi ini dihadiri oleh ribuan pendukung dari lebih dari 115 organisasi dan relawan yang membawa atribut masing-masing, serta partai pengusung.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan, Kartika Sandra Desi, dalam orasinya mengajak semua pihak untuk merapatkan barisan mendukung pasangan RDPS, dan juga mendukung Mawardi Yahya dan Anita sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Sumsel.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Parlent Palladium Active Smartwatch

BACA JUGA:2025 Somkiat Chantra Naik Kelas ke MotoGP Bersama LCR Honda

Sebelum deklarasi dan pendaftaran, Ratu Dewa sempat berziarah ke makam orang tuanya di Ogan Ilir, Sumsel, bersama istri dan putra sulungnya.

Kategori :