Liverpool Kepincut Pemain Berbakat Asal Argentina, Santiago Hezze

Sabtu 31-08-2024,22:00 WIB
Reporter : HOS
Editor : Gus Munir

JAKARTA - OKES.NEWS - Liverpool berusaha keras untuk merekrut gelandang asal Argentina, Santiago Hezze, sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Setelah gagal mendatangkan Martin Zubimendi ke Anfield, Liverpool kini mengalihkan perhatian mereka pada Hezze untuk memperkuat lini tengah mereka.

The Reds, julukan Liverpool, bahkan mengizinkan Stefan Bajcetic untuk bergabung dengan RB Salzburg dengan status pinjaman saat ia pulih dari cedera yang membuatnya absen hampir sepanjang musim lalu.

Hal ini membuat kebutuhan akan gelandang bertahan semakin mendesak bagi Liverpool.

Menurut laporan dari Stephen Kountourou, Liverpool telah mengidentifikasi gelandang berusia 22 tahun yang saat ini bermain untuk Olympiakos sebagai target utama mereka.

BACA JUGA:Erling Haaland Berencana Beli 2 Jet Pribadi

BACA JUGA:Oppo Pamerkan Konsep Smartphone Tri-Fold Terbaru

Namun, tantangan terbesar adalah kesulitan dalam merekrut pemain di akhir jendela transfer, karena Olympiakos mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk mencari pengganti yang sepadan.

Kountourou juga mencatat bahwa sebuah jet pribadi yang sebelumnya membawa Federico Chiesa dari Turin ke Liverpool, kemudian mengantarkan Stefan Bajcetic ke Salzburg, dijadwalkan terbang ke Athena pada 30 Agustus, yang merupakan hari terakhir jendela transfer. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa Liverpool tengah berupaya mendatangkan Hezze.

Santiago Hezze Gelandang Tangguh

Santiago Hezze dikenal sebagai gelandang yang tangguh dalam bertahan dan tekel.

Selain kemampuan membawa bola yang andal, Hezze juga memiliki visi yang tajam dalam mengoper bola, namun kekuatan utamanya terletak pada kemampuannya merebut kembali bola dari lawan. Gaya permainannya yang penuh determinasi mengingatkan pada mantan gelandang Liverpool, Javier Mascherano.

BACA JUGA:Indonesia Tanpa Wakil Ganda Campuran di Perempat Fnal Korea Open 2024

Pendekatan keras dalam tekel yang dimiliki Hezze diharapkan bisa memberinya keunggulan di Liga Primer.

Ia juga memiliki pengalaman yang mumpuni, termasuk membantu Olympiakos menyingkirkan juara bertahan West Ham dari Liga Konferensi Eropa musim lalu dalam perjalanan mereka untuk memenangkan turnamen tersebut.

Kategori :