Hal Baru dari Apple iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max Hadir dengan Spesifikasi dan Harga serta Fitur Terbaru

Selasa 10-09-2024,08:00 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

Performa dan Daya Tahan Baterai yang Mengesankan

Dengan arsitektur mekanik baru yang meningkatkan disipasi panas dan efisiensi, performa iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max meningkat hingga 20 persen.

Baterai yang lebih besar dan manajemen daya canggih dari iOS 18 memungkinkan peningkatan besar dalam daya tahan baterai, menjadikan iPhone 16 Pro Max sebagai iPhone dengan daya tahan baterai terbaik sepanjang masa.

BACA JUGA:Tips Menyimpan Wortel Agar Tak Cepat Layu dan Keriput

BACA JUGA:Xiaomi Uji Coba Baterai Super Besar dengan Fast Charging Hingga 120W

Apple Intelligence Kecerdasan Buatan yang Melindungi Privasi

Apple Intelligence pada iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max memanfaatkan kekuatan chip Apple dan model generatif buatan Apple untuk memahami dan menciptakan bahasa serta gambar, mengambil tindakan di seluruh aplikasi, dan menyederhanakan tugas sehari-hari.

Sistem ini menjaga privasi data pengguna dengan Private Cloud Compute, yang memungkinkan fleksibilitas antara pemrosesan di perangkat dan model berbasis server yang dijalankan pada server khusus Apple.

Fitur seperti Writing Tools memungkinkan pengguna menyesuaikan nada tulisan, memeriksa tata bahasa, pilihan kata, dan struktur kalimat, serta merangkum teks untuk membuatnya lebih mudah dipahami.

Dalam aplikasi Notes dan Phone, pengguna dapat merekam, mentranskripsi, dan merangkum audio, serta mengelola notifikasi yang diprioritaskan.

Siri

Siri kini terintegrasi lebih mendalam dalam pengalaman sistem dan hadir dengan desain baru yang elegan.

Dengan kemampuan pemahaman bahasa yang lebih kaya, berkomunikasi dengan Siri menjadi lebih alami dan fleksibel.

Siri mampu mengikuti percakapan pengguna, mempertahankan konteks dari satu permintaan ke permintaan berikutnya, serta menjawab ribuan pertanyaan tentang fitur pada iPhone dan perangkat Apple lainnya.

BACA JUGA:YouTube Rilis Alat Baru untuk Lindungi Kreator dari Konten Palsu AI

BACA JUGA:Marquez Kembali Menggila, Kemenangan Beruntun di MotoGP San Marino 2024

Kategori :