Teddy Siap Bangun Pasar di Kemilau Baru

Selasa 17-09-2024,08:00 WIB
Reporter : Dedi
Editor : Aris Munandar

"Dan Alhamdulillah kami keluarga besar pak Baskoro dan warga Kemiling yang hadir hari ini mendukung sepenuhnya pak Teddy dan Pak Marjito. Mudah mudahan kedepan lebih sukses lagi dan selalu bersinergi dengan warga Kemiling," ucap Sumaryono. 

Diungkapkan Sumaryono, dukungan yang diberikan pihaknya bukan tanpa alasan. Pasalnya, mereka melihat kedua calon pemimpin OKU ini sudah teruji disegala bidang dan terlebih sangat merakyat dan menjadi panutan sebagai pemimpin muda, cerdas dan relegius. 

"Memang kami lihat program-program bagus dan sudah teruji terutama dibidang pendidikan dan kesehatan itulah yang kita perlukan," jelasnya. 

Tak hanya itu, sesepuh warga Kemiling juga sangat berterima kasih atas upaya Teddy dan Marjito serta almarhum Kuryana Azis yang berjuang untuk pengembangan wilayah Kemiling menjadi desa definitif Kemilau Baru. 

"Ya, dengan adanya upaya pecah desa Kemilau baru berdiri sendiri, mengingat Kemiling warganya sudah sangat padat bisa lebih maju lagi. Kami sangat berterima kasih apalagi dukungan penuh di masa Bapak Alm Kuryana dan dilanjutkan dua pemimpin Pak Teddy yang saat itu Pj Bupati serta Pak Marjito sebagai ketua DPRD OKU sehingga tidak lama lagi Kemilau Baru akan menjadi desa definitif, "ucap Sumaryono dan beberapa tokoh masyarakat yang hadir. 

Oleh sebab itu, kedepan warga Kemiling jelas dia, mengaku akan kompak memenangkan pasangan berjargon BERTAJI itu untuk memimpin OKU lima tahun kedepan. 

"Sekali lagi InsyaAllah kami siap untuk berkontribusi memenangkan pasangan BERTAJI, " pungkasnya. (*)

 

Kategori :