Mulan Jameela dan Maia Estianty Bakal Tampil di Panggung yang Sama di Pestapora 2024

Jumat 20-09-2024,20:00 WIB
Reporter : Aris Munandar
Editor : Gus Munir

OKU EKSPRES - OKES.NEWS - Mulan Jameela dan Maia Estianty menjadi salah satu penampil utama dalam Pestapora 2024 dan akan tampil di panggung yang sama pada hari kedua festival musik tersebut.

Dalam rundown yang diposting di Instagram Pestapora, Mulan Jameela dijadwalkan tampil sebelum Duo Maia di Boss Stage.

Kiki Aulia Ucup, Direktur Boss Creator dan promotor Pestapora, mengakui bahwa jadwal penampilan mereka sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

"Mulan Jameela dan Maia Estianty akan tampil bersebelahan dengan jeda 30 menit di antara mereka. Banyak orang yang meminta live cam di backstage untuk melihat apa yang terjadi di belakang panggung,” ucap Ucup.

BACA JUGA:Tingkatkan Literasi Data, Luncurkan Desa Cantik

BACA JUGA:Tingkatkan Pemahaman Kesehatan Fisik dan Mental, PKK OKU Timur Gelar Seminar

Ucup menjelaskan bahwa pemilihan jadwal tersebut bukanlah sesuatu yang disengaja. "Jadwal ini sudah dikonfirmasi dengan kedua belah pihak dan tidak ada masalah. Rundown adalah hak promotor untuk menentukan," ucapnya. 

"Maia Estianty meminta agar tampil tidak terlalu malam, dan Mulan Jameela juga tersedia pada jam yang ditetapkan. Jadi ini murni kebetulan," imbuhnya.

Pestapora 2024 akan berlangsung dari 20 hingga 22 September di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan melibatkan 162 penampil dari berbagai genre. 

Selain Mulan Jameela dan Duo Maia, festival ini juga akan dimeriahkan oleh Afgan, Ali, Ari Lasso, Danilla, Barasuara, D'Masiv, Dewa 19 ft Ello, dan banyak lagi. (*)

 

Kategori :