Tipe X “Tak Sendirian” Guncang GOR Baturaja

Jumat 20-09-2024,21:00 WIB
Reporter : Aris Munandar
Editor : Gus Munir

BATURAJA - OKES.NEWS – Ribuan penonton memadati GOR Baturaja pada Rabu, 18 September 2024 malam, untuk menyaksikan konser Pesta Musik Istimewa yang menghadirkan grup band legendaris Tipe X dan pedangdut Lala Widy. 

Acara ini menjadi ajang nostalgia bagi para penggemar musik yang datang dari berbagai daerah.

Suasana semakin meriah ketika Tipe X tampil membawakan lagu-lagu andalan mereka, seperti "Boy Band" dan "Kamu Tak Sendirian". 

Penonton yang hadir tidak hanya menikmati musik, tetapi juga ikut bernyanyi bersama, menciptakan atmosfir yang hangat dan penuh kebersamaan. 

Tresno, vokalis Tipe X, mengungkapkan bahwa mereka ingin mengajak semua penonton untuk sing along dan menikmati momen tersebut.

BACA JUGA:Tingkatkan Pemahaman Kesehatan Fisik dan Mental, PKK OKU Timur Gelar Seminar

BACA JUGA:Tingkatkan Literasi Data, Luncurkan Desa Cantik

"Di konser ini, kami ingin menghadirkan pertunjukan musik yang dapat mengajak penonton untuk bergoyang dan bernyanyi bersama," ujar Tresno Sang vokalis saat meet and greet sebelum penampilan mereka.

Tak hanya Tipe X, penampilan Lala Widy juga sukses menghipnotis penonton dengan suara dan aksi panggungnya yang memukau. 

Kolaborasi antara genre SKA dari Tipe X dan musik dangdut Lala Widy menjadikan konser ini semakin istimewa, menghadirkan hiburan yang beragam bagi masyarakat OKU.

Seorang penonton bernama Oma mengaku puas dengan jalannya acara. "Acara ini sangat ramai dan memuaskan. Semua berjalan tertib dan aman," ujarnya sambil tersenyum. 

Panitia acara, Adon, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pihak keamanan dan seluruh kru yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini. 

BACA JUGA:Heart Aerospace Kenalkan Heart X1, Pesawat Hybrid-Electric Pertama

BACA JUGA:Nala, Kucing Terkaya di Dunia dengan Kekayaan Rp1,5 Triliun

"Kami berharap konser seperti ini bisa terus berlanjut dan menjadi hiburan bagi masyarakat OKU ke depannya. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung," ujarnya.

Kategori :