Manfaatkan Waktu Usai Sekolah Siswa SD Kunjungi Perpustakaan

Sabtu 21-09-2024,11:00 WIB
Reporter : HOS
Editor : Gus Munir

MUARADUA - OKES.NEWS - Guna memanfaatkan waktu disaat usai melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah, puluhan siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN-02) Muaradua kunjungi Perpustakaan OKU Selatan. Rabu, 18 September 2024.

Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan OKU Selatan Eva Nirwana, SP., MM menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memberikan pelayanan kepada pengunjung.

"Alhamdulillah, tentunya kita bangga dengan melihat para siswi ini yang memanfaatkan waktu usai melaksanakan kegiatan belajar disekolah langsung membaca diperpustakaan," ucapnya.

Dikatakannya, kegiatan yang dilakukan para siswi ini merupakan potensi bagi mereka untuk menjadi anak yang luar biasa.

BACA JUGA:Puncak Haornas, Bupati Enos Bagikan Ribuan Beasiswa dan Seragam Sekolah

BACA JUGA:IShowSpeed Bikin Heboh Fans di Jakarta

Karena, anak yang aktif didalam literasi tentu akan memiliki pengetahuan yang lebih serta memiliki ilmu yang lebih dibandingkan yang kurang mencintai literasi.

"Kami juga berharap kegiatan sejumlah siswi SD ini akan menjadi contoh bagi para siswi yang lain agar literasi di OKU Selatan terus berkembang," harapnya.

Karena, dengan literasi tentunya anak akan mendapatkan ilmu dan pengetahuan yang tidak didapat dari lingkungan sekolah," tandasnya.

 

Kategori :