DJI Rilis Osmo Action 5 Pro Saingan Berat Buat GoPro Hero 13 Black

Jumat 20-09-2024,19:00 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

Salah satu fitur keren lainnya, Osmo Action 5 Pro adalah kamera aksi pertama yang punya fitur subject centering dan tracking otomatis.

Jadi, kamu nggak perlu gimbal lagi karena kamera ini bisa otomatis mendeteksi dan menjaga subjek tetap di tengah frame berkat chip pintar dan teknologi machine learning.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A16 5G Siap Rilis Akhir Bulan Ini Desain dan Spesifikasi Bocor

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Zero Flip Bocor Sebelum Rilis Resmi

Siap Ngeksplor Bawah Laut

Buat yang suka diving, Osmo Action 5 Pro punya kemampuan waterproof sampai 20 meter tanpa perlu casing tambahan. Ada juga sensor warna bawaan yang bikin warna tetap alami meski di bawah air.

Kamera ini juga bisa otomatis mulai merekam begitu kena air dan berhenti pas keluar dari permukaan. Nggak cuma itu, kamera ini juga dilengkapi pengukur tekanan buat ngasih info soal kedalaman dan durasi menyelam.

Harga dan Ketersediaan

Osmo Action 5 Pro bisa didapat dalam dua paket. Yang pertama, Osmo Action 5 Pro Standard Combo dengan harga $349 atau kemungkinan sekitar Rp 5,45 juta (ditambah pajak 11%, jadi sekitar Rp 6,05 juta).

Ada juga Osmo Action 5 Pro Adventure Combo yang dibanderol $449 atau mungkin sekitar Rp 7 juta (kalau ditambah pajak jadi Rp 7,77 juta). Kamera ini udah bisa dibeli di situs resmi DJI atau toko ritel partner mereka.

Kategori :