Serunya Ishowspeed di Bali dalam Livestreaming Part 2

Jumat 20-09-2024,16:00 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Dengan jersey hitam bertuliskan "El Kecepatan" nomor 7, Ishowspeed mulai live streaming di Bali dengan gaya kocaknya.

Pertama-tama, dia jalan-jalan ke pasar yang ada di Bali yang penuh barang unik.

Gak butuh waktu lama, aksi kocak Ishowspeed langsung menarik perhatian warga dan turis.

Petualangan ke Monkey Forest

Setelah dari pasar, Ishowspeed naik motor menuju Ubud Monkey Forest, atau yang dikenal juga dengan The Sacred Monkey Forest Sanctuary.

Walaupun sering lag, aksi kocak Ishowspeed tetap bikin penonton terhibur. Sepanjang perjalanan ke Monkey Forest, Ishowspeed tetap pakai helm, keren kan?

BACA JUGA:Huawei Watch GT 5 Series Resmi Diluncurkan, Bawa Teknologi Kesehatan Terbaru dan Versi Titanium yang Lebih Rin

BACA JUGA:Nikita Mirzani Jemput Anaknya, Lolly untuk Lakukan Visum

Mic Dicuri Monyet

Sesampainya di Monkey Forest, Ishowspeed langsung kagum lihat monyet-monyet di sana. Ada momen lucu waktu Ishowspeed coba ngobrol sama monyet tapi diabaikan.

Lebih kocak lagi, waktu ada monyet yang ngejar Ishowspeed sampai dia kaget. Tapi dia berani duduk dan mendekati monyet-monyet itu. Ada kejadian gokil waktu mic Ishowspeed dicuri sama salah satu monyet, bikin penonton ketawa abis.

Ngakak di Jalan dan Bali Zoo

Setelah dari Monkey Forest, Ishowspeed lanjut naik motor. Pas lewat sebuah panggung di pinggir jalan, Ishowspeed malah ikut joget dan nyanyi, sampai bikin macet.

Terus dia jalan ke Bali Zoo, kasih makan rusa, nyapa burung kakatua, bahkan cium burung itu. Kelakuan lucunya gak berhenti di situ, Ishowspeed juga main sama gajah dan naik gajah, seru banget pokoknya.

Dengan segala kelucuan dan tingkah kocak Ishowspeed di Bali, pasti penonton penasaran, apakah dia bakal lanjut petualangannya ke Pulau Komodo? Kita tunggu aja aksi gokil El Kecepatan selanjutnya di Indonesia!

Kategori :