Jamaah Umroh OKU Selatan Tiba di Bumi Serasan Seandanan

Senin 23-09-2024,12:00 WIB
Reporter : HOS
Editor : Gus Munir

MUARADUA - OKES.NEWS - Usai melaksanakan Ibadah ditanah suci tercatat sebanyak 83 Jamaah Umroh asal OKU Selatan telah tiba di Bumi Serasan Seandanan. Sabtu, 21 September 2024.

Diketahui, Kepulauan para jamaah umroh asal Kabupaten OKU Selatan itu bertolak dari Bandara King Abdulazis menuju Bandara Udara Internasional Sultan Mahmud Bardaruddin II. Palembang Sumatera Selatan.

Setidaknya terdapat 55 jamaah umroh yang di berangkatkan oleh Pemerintah

Kabupaten OKU Selatan, sedangkan 27 Jamaah mendiri dan 1 pendamping dari Bagian Kesra dengan jumlah 83 jamaah dari kabupaten OKU Selatan.

Keberangkatan para jamaah itu sebelumnya diberangkatkan dengan menggunakan jasa Willion sebagai Tour Leader Haqiqi dan Muhtawif yang telah memberikan pelayan yang sangat baik kepada jamaah umroh Kabupaten OKU Selatan.

BACA JUGA:KPU Tetapkan Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada OKU 2024

BACA JUGA:Senam Sehat HUT Demokrat ke-23 di OKU, Yenny Elita Membaur Bersama Warga

Hal ini, sebagaimana yang dibeberkan oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda OKU Selatan Ruswan, S. IP., MM, Sabtu 21 September 2024.

Dikatakannya, dari pemberangkat mulai dari Palembang sampai di Madinah dan Mekkah serta pulang kembali di OKU Selatan dengan sehat dan selamat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan juga mengucapkan selamat kembali kepada seluruh jamaah yang telah tiba dengan sehat dan selamat.

"Selamat kembali, selamat berkumpul dengan keluarga, semoga ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT sehingga kedepan menjadi lebih baik lagi," ucapnya.

"Kami peserta jamaah umroh dari Kabupaten OKU Selatan mengucapkan terimakasih dan mohon maap kalau ada tingkah laku kurang menyenangkan dan perkataan kami kurang sopan," ucap Syarofi, salah satu jamaah.

Dikatakannya, ibadah umroh yang kami terima ini tentunya sangat bermakna kami semua. Dengan ini tentunya kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan," tandasnya.

 

Kategori :