Jeep Wagoneer S SUV Listrik Mewah yang Siap Meluncur 2024

Senin 23-09-2024,13:00 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

Desain aerodinamisnya juga keren, dengan koefisien drag 0,29 yang bikin mobil ini lebih efisien saat dikendarai. Sistem suspensinya juga top, menggunakan MacPherson di depan dan integral link di belakang buat kenyamanan maksimal di jalan.

Teknologi dan Fitur

Jeep Wagoneer S dipenuhi teknologi keren. Di dalamnya ada layar sentuh 12,3 inci di tengah, layar pengemudi 12,3 inci, plus head-up display yang memudahkan kamu lihat info penting saat berkendara.

Nggak cuma itu, ada juga layar 10,25 inci khusus buat penumpang depan, jadi semua orang bisa menikmati hiburan saat perjalanan.

Fitur kenyamanan lainnya mencakup kursi yang punya pemanas dan ventilasi, baik di depan maupun di belakang. Ditambah lagi, ada sunroof kaca panorama yang bisa dibuka tutup dengan mudah.

BACA JUGA:Larry Ellison Geser Jeff Bezos, Kini Jadi Orang Terkaya Kedua di Dunia

BACA JUGA:HTC Rilis Vive Focus Vision Headset VR Buat Gamer dan Bisnis

Urusan parkir juga jadi gampang berkat kamera 360 derajat, sensor parkir depan dan belakang, serta fitur autonomous parking yang bisa parkir otomatis.

Keamanan dan Bantuan Pengemudi

Soal keamanan, Wagoneer S nggak main-main. Mobil ini dilengkapi airbag dan berbagai fitur bantu pengemudi seperti Lane Keeping Assist, Lane Centering, Traffic Jam Assist, dan Traffic Sign Recognition buat membantu kamu tetap di jalur yang benar.

Ada juga pengereman darurat otomatis yang bisa mendeteksi pejalan kaki dan pesepeda, serta Blind Spot Monitoring buat memastikan nggak ada kendaraan di titik buta.

Wagoneer S benar-benar memberikan pengalaman berkendara yang komplit.

Mulai dari performa tinggi, teknologi modern, sampai kenyamanan dan keamanan, semuanya ada di SUV listrik ini.

 

Kategori :