Nothing Ear Earbud Terbaru dengan Desain Terbuka Dikenalkan Hari Ini

Selasa 24-09-2024,14:00 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

Hari ini, (24/9/2024), Nothing akan secara resmi meluncurkan Ear (Open), earbuds terbaru mereka yang punya desain open-ear.

Desain keren ini bikin nyaman karena melingkari telinga dan membiarkan telinga tetap terbuka, jadi kamu bisa tetap denger suara di sekitar.

Dilansir dari gsmarena dan theverge Earbuds ini punya tampilan semi-transparan yang jadi ciri khas Nothing.

Dengan driver 14.2mm yang dilapisi titanium, kualitas suaranya dijamin oke. Baterainya juga tahan lama, bisa dipakai sampai 8 jam sekali isi, dan total sampai 30 jam dengan casing pengisian.

BACA JUGA:HTC Rilis Vive Focus Vision Headset VR Buat Gamer dan Bisnis

BACA JUGA:Vivo Siap Luncurkan V40 Lite dengan Fitur AI Canggih di Indonesia

Untuk konektivitas, Nothing Ear (Open) mendukung Bluetooth 5.3 dan bisa terhubung ke beberapa perangkat sekaligus, pas banget buat kamu yang aktif.

Dengan sertifikasi IP54, earbuds ini tahan debu dan percikan air, cocok dipakai di segala situasi.

Walaupun tidak ada fitur active noise cancellation (ANC) yang biasa ada di earbuds lainnya desain open-ear ini tetap bikin kamu aware dengan lingkungan sekitar.

Ada juga teknologi Clear Voice berbasis AI untuk panggilan, dan mungkin bakal terintegrasi dengan ChatGPT kalau dipasangkan dengan smartphone Nothing.

Saat ini, Ear (Open) cuma tersedia dalam warna putih, dan harga masih belum diumumkan. Dengan peluncuran hari ini, banyak info menarik lain pasti bakal muncul segera setelah acara!

 

Kategori :