Tecno Pop 9 5G Resmi Meluncur Ponsel 5G Murah Buat Anak Muda

Rabu 25-09-2024,15:00 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Tecno akhirnya merilis Pop 9 5G pada (24/9/2024). Ponsel ini jelas banget ditujukan buat Gen Alpha, mahasiswa, dan mereka yang suka banget sama tren terbaru.

Setelah sukses dengan Pop 8 di tahun lalu, Tecno kembali hadir dengan versi yang lebih canggih, tapi tetap ramah di kantong.

Desain dan Warna Keren

Dilansir dari amazon.in Tecno Pop 9 5G hadir dengan pilihan warna kece seperti Midnight Shadow, Azure Sky, dan Aurora Cloud. Warna-warna ini bikin ponsel kelihatan elegan sekaligus trendi.

Dari segi desain, ponsel ini punya ukuran yang pas di tangan, yaitu 165 x 77 x 8 mm dengan berat 189 gram.

Nggak cuma itu, ponsel ini juga tahan debu dan cipratan air berkat sertifikasi IP54, jadi aman dibawa ke mana-mana tanpa khawatir gampang rusak.

BACA JUGA:Nothing Ear Earbud Terbaru dengan Desain Terbuka Dikenalkan Hari Ini

BACA JUGA:Yasmine Ow Resmi Bercerai dari Aditya Zoni

Layar dan Performa Mantap

Layar 6,6 inci dengan teknologi IPS LCD beresolusi 720 x 1612 piksel bikin tampilan layar jadi tajam dan jernih. Ditambah lagi, refresh rate-nya 120Hz, bikin scrolling dan gaming jadi lebih mulus.

Performanya juga nggak main-main, dengan chipset MediaTek Dimensity 6300 dan RAM 4GB, udah cukup buat multitasking tanpa lag. Ada dua pilihan penyimpanan, 64GB dan 128GB, yang bisa di-upgrade pakai microSD.

Jadi, nggak perlu takut kehabisan memori buat simpan foto dan video.

Kamera dan Fitur Lengkap

Kategori :