Tecno Meluncurkan Spark 30 Series dengan Edisi Khusus Transformers

Rabu 25-09-2024,16:00 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Tecno baru-baru ini memperkenalkan ponsel terbarunya, Spark 30. Tapi nggak lama setelah itu, mereka resmi meluncurkan Spark 30 Series, yang ternyata nggak cuma ada Spark 30 biasa, tapi juga Spark 30 Pro.

Menariknya lagi, kedua ponsel ini hadir dalam edisi spesial Transformers yang bikin kolektor atau fans berat Transformer pasti langsung ngiler!

Fitur AI Canggih yang Bikin Hidup Makin Praktis

Informasi yang diperoleh dari gsmarena dalam peluncuran resminya, Tecno ngebanggain banget teknologi AI yang mereka kembangkan dan udah diintegrasikan ke dalam Spark 30 Pro.

Ponsel ini menjalankan Android 14 dengan antarmuka HIOS 14, dan punya fitur keren yang mereka sebut AIGC Imaging.

Jadi, ada fitur portrait AI, penghapus objek, dan cut-out yang bikin ngedit foto jadi lebih gampang dan hasilnya makin rapi.

BACA JUGA:Nothing Ear Earbud Terbaru dengan Desain Terbuka Dikenalkan Hari Ini

BACA JUGA:HTC Rilis Vive Focus Vision Headset VR Buat Gamer dan Bisnis

Selain itu, Spark 30 Pro juga dilengkapi dengan asisten suara yang ditenagai Google Gemini, dan ada AI Wallpaper serta AI Artboard yang memungkinkan kamu buat personalisasi tampilan ponsel sesuai dengan selera kamu.

Semua fitur ini didesain untuk bikin pengalaman pakai ponsel jadi lebih nyaman dan terasa lebih "punya kamu banget."

Desain Kuat dan Tahan Banting

Bukan cuma canggih di software, Spark 30 Pro juga dibekali desain fisik yang tangguh.

Tecno ngaku ponsel ini bisa tahan jatuh sebanyak 25.000 kali dari ketinggian 10 cm, tahan 600 benturan, dan bisa bertahan dari 2.000 kali tekanan.

Port USB-C-nya juga diuji kuat sampai 20.000 kali dicolok, dan tombol volume-nya bisa bertahan sampai 500.000 kali dipencet.

Kategori :