Raffi Ahmad Mendapat Gelar kehormatan Doktor Honoris Causa Dari UIPM di Thailand

Minggu 29-09-2024,09:00 WIB
Reporter : Aris Munandar
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Raffi Ahmad baru-baru ini menerima gelar kehormatan Doktor Honoris Causa dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) di Thailand.

Gelar ini diberikan atas dedikasinya selama bertahun-tahun di industri hiburan Indonesia. 

Momen istimewa tersebut dibagikan Raffi melalui akun Instagramnya, di mana ia turut mengajak istri dan anak-anaknya saat menerima penghargaan itu.

Pembawa acara FYP ini merasa sangat bersyukur atas pencapaian yang diraihnya. Dalam keterangan yang disertakan, Raffi menulis, "Alhamdulillah, terima kasih kepada Professor Kanoksak Likitpriwan, Presiden Universal Institute of Professional Management (UIPM) Thailand, atas pemberian Gelar Doktor Kehormatan kepada saya."

Raffi mengungkapkan bahwa gelar kehormatan yang diterimanya di bidang Event Management and Global Digital Development ini merupakan penghargaan atas kontribusinya dalam mengembangkan industri hiburan konvensional dan digital di Indonesia selama puluhan tahun. 

BACA JUGA:Dame Maggie Smith, Aktris Legendaris Inggris Pemeran Film Harry Potter, Meninggal di Usia 89 Tahun

BACA JUGA:Cara Meredakan Radang Tenggorokan Secara Alami

Penghargaan tersebut ia dedikasikan kepada Tuhan, keluarganya, sahabat, serta orang-orang terdekat.

Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus memberikan dampak positif bagi banyak orang melalui platform-platform yang dimilikinya, baik digital maupun offline. 

Raffi berharap dapat terus memotivasi dan menginspirasi para pengikutnya untuk mengejar impian mereka.

Sebagai informasi, UIPM memiliki kampus di Indonesia yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. 

Kampus ini menawarkan berbagai program pendidikan, termasuk D1, D2, program setara S1 yang dapat diselesaikan dalam 3 tahun, program setara S2 yang berlangsung 2 tahun, dan program doktoral setara S3 yang dapat ditempuh dalam 3 tahun. (*)

 

Kategori :