Respek Alter Ego, Aran Ungkap Lawan Tersulit Team Liquid ID di MPL ID S14

Selasa 01-10-2024,08:00 WIB
Reporter : HOS
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - EXP Laner Team Liquid ID, Aran, mengungkapkan tim yang menurutnya paling sulit dihadapi sepanjang musim reguler MPL ID S14.

Setelah memastikan slot di upper bracket playoff dengan kemenangan 2-1 atas Alter Ego di week 8, Aran menyebut dua tim yang memberi tantangan terbesar: RRQ Hoshi dan Alter Ego.

“Menurut saya, ada dua tim yang paling sulit. Pertama, RRQ Hoshi, dan kedua Alter Ego di pertandingan tadi (leg 2),” ungkap Aran kepada ONE Esports. “RRQ Hoshi memang jago di leg 1, dan Alter Ego sekarang terlihat lebih kompak.”

Keberhasilan Team Liquid ID mengamankan slot upper bracket merupakan pencapaian historis, mengingat ini adalah kali pertama mereka meraih posisi tersebut sejak eksistensi tim di MPL Indonesia, bahkan saat masih bernama Aura Fire.

BACA JUGA:Tim HOK Kagendra Resmi Berpisah dengan Pelatih SuHongHong

BACA JUGA:Polisi Avon dan Somerset Uji Coba Alat AI “Soze” untuk Bantu Selesaikan Kasus

Meski sudah memastikan diri di upper bracket playoff, Team Liquid ID masih memiliki tantangan besar untuk menyempurnakan musim reguler dengan meraih gelar juara.

Mereka akan menghadapi RRQ Hoshi di week 9. Jika Aran dkk berhasil menang, Liquid ID berpeluang besar menjadi juara musim reguler MPL ID S14, meskipun RRQ masih memiliki dua match tersisa.

Pertandingan melawan RRQ tentu tidak akan mudah, terutama mengingat pada pertemuan pertama Liquid ID kalah 0-2. Namun, dengan performa puncak saat ini dan goyahnya RRQ Hoshi yang hanya meraih dua kemenangan dalam empat match terakhir, kemenangan tetap berada dalam jangkauan Liquid ID.

 

Kategori :