Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Jadi WNI

Selasa 01-10-2024,09:00 WIB
Reporter : Gus Munir
Editor : Aris Munandar

"Saya berharap dukungan maksimal yang sudah diberikan akan semakin memperkuat timnas kita dalam dua laga tandang penting melawan Bahrain dan Cina. Saya optimistis Coach Shin akan merancang strategi baru dengan kehadiran dua pemain ini, yang telah menjadi andalan di klub masing-masing," tambah Erick. Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Bahrain pada 10 Oktober dan Cina pada 15 Oktober 2024.

Eliano Reijnders saat ini bermain sebagai gelandang di klub Eredivisie Belanda, PEC Zwolle. Ia adalah adik dari gelandang AC Milan dan Timnas Belanda, Tijjani Reijnders. 

Eliano, yang berusia 23 tahun, memiliki darah Indonesia dari ibunya, Angelina Syane Lekatompessy, yang berasal dari Ambon dan lahir di Jakarta.

BACA JUGA:Hyundai Buat Robot Pemadam Kebakaran untuk Atasi Kebakaran EV di Parkiran Bawah Tanah

BACA JUGA:Dinilai Sering Marah dan Berkata Kasar, Oknum Kepsek Didemo Guru dan Siswa

Sementara itu, Mees Hilgers, juga berusia 23 tahun, memiliki keturunan Indonesia dari ibunya, Linda Tombeng, yang berasal dari Sulawesi Utara. 

Saat ini, Mees merupakan bek utama FC Twente, dan pekan lalu sukses menahan imbang 1-1 klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dalam ajang Europa League. (*)

 

Kategori :