Film “Suami-suami Masa Kini 3 ” Hadir dengan Lebih Segar dan Lepas

Rabu 09-10-2024,09:00 WIB
Reporter : Dedi
Editor : Aris Munandar

OKES.NEWS - Serial Suami-suami Masa Kini kembali hadir di musim ketiga dengan Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Marcell Darwin, dan Tarra Budiman sebagai pemeran utama. 

Musim ini menyajikan kehidupan sehari-hari pasangan modern dengan tingkah kocak serta dinamika unik yang mewarnai perjalanan mereka.

Imam Darto, yang bertindak sebagai penulis skenario, mencoba pendekatan baru melalui metode reversed storytelling di Suami-suami Masa Kini 3. 

"Alur cerita tidak berjalan secara linear, melainkan mundur sehingga memberikan kejutan-kejutan menarik di setiap episode," jelas Darto dalam sebuah wawancara di Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Ody C. Harahap yang mengarahkan musim ketiga ini juga mengungkapkan bahwa komedi di Suami-suami Masa Kini 3 lebih segar dan lepas. 

BACA JUGA:Optimis Bisa Curi Poin Lawan Bahrain

BACA JUGA:Cetak 4 Gol, Jersey Palmer Terjual dengan Harga Rp653,8 Juta

"Hubungan antar pemain dan tim semakin solid. Fokus cerita tetap ada pada geng suami, dengan Yuda dan kekacauan hidupnya sebagai plot utama," tutur Ody. 

Sebagai sutradara sejak musim pertama, Ody juga memperkaya sinematografi dengan konsep natural beauty yang elegan dan menuntut improvisasi dari para pemain namun tetap mengacu pada skenario.

Selain Ringgo, Tanta, Marcell, dan Tarra, musim ketiga ini juga dibintangi Wulan Guritno, Karina Suwandi, dan Steffi Zamora. Serial ini mulai tayang di Vidio pada 5 Oktober 2024.

Kisah Suami-suami Masa Kini 3 berfokus pada Yuda (Ringgo Agus) yang mulai merasa tidak aman karena masa lalu istrinya, Diva (Wulan Guritno). 

Sementara itu, Raka (Marcell Darwin) menghadapi masalah dalam rumah tangga dengan Tania (Karina Suwandi) akibat bisnis barunya. 

Di sisi lain, Ical (Tanta Ginting) akhirnya mengambil langkah besar untuk mengikuti program bayi tabung bersama istrinya, Indri (Steffi Zamora). (*)

 

Kategori :