Taylor Swift Sumbang Rp 78 Miliar untuk Bantu Korban Badai Milton dan Helene

Jumat 11-10-2024,15:00 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Taylor Swift kembali menunjukkan kebaikan hatinya dengan menyumbangkan $5 juta atau sekitar Rp 78 miliar untuk membantu pemulihan setelah Badai Milton dan Helene.

Aksi ini memperlihatkan bahwa selebritas punya peran besar dalam membantu penanganan bencana.

Bantuan untuk yang Terdampak

Donasi Taylor kali ini diberikan kepada Feeding America, sebuah organisasi yang fokus menyediakan makanan dan air bersih bagi korban bencana.

Dengan bantuan ini, diharapkan masyarakat yang terdampak bisa mendapatkan kebutuhan dasar yang sangat dibutuhkan.

Dilansir dari apnews CEO Feeding America, Claire Babineaux-Fontenot, sangat berterima kasih atas donasi Swift dan meyakini kalau bantuan ini akan berdampak besar.

BACA JUGA:Kantah Bandar Lampung dan Batam Raih Penghargaan Pelayanan Prima di Gebyar Pelayanan Publik 2024

BACA JUGA:Honor Siap Luncurkan Smartphone dan Tablet Baru X60 dan Pad GT Pro

“Sumbangan ini akan sangat membantu masyarakat untuk bangkit lagi dan menyediakan makanan, air bersih, dan kebutuhan penting lainnya bagi mereka yang terkena dampak bencana ini,” kata Claire.

Selebritas dan Kemanusiaan

Taylor Swift memang nggak baru dalam urusan amal.

Sebelumnya, ia juga pernah menyumbangkan jutaan dolar untuk korban tornado di Tennessee dan aktif mendukung bank makanan selama tur konsernya.

Nggak cuma Taylor, selebritas lain seperti Blake Lively dan Ryan Reynolds juga menyumbang $1 juta untuk Feeding America dalam membantu korban badai.

Dengan langkah Taylor Swift ini, makin kelihatan kalau selebritas punya peran penting dalam menggerakkan bantuan dan mendukung mereka yang sedang dalam kesulitan, terutama saat bencana besar terjadi.

 

Kategori :