iQOO 13 Bakal Punya Kamera RGB Cocok Buat yang Suka Light Painting!

Senin 14-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Kabar tentang iQOO 13 sudah lama beredar, dan kabar terbaru bilang kalau smartphone ini bakal rilis di India pada 5 Desember.

Meski iQOO belum resmi ngumumin tanggal rilisnya, beberapa bocoran foto iQOO 13 udah muncul di beberapa website seperti gsmarena dan innogyan.in, nunjukin bagian belakang iQOO 13 yang gak beda jauh dari pendahulunya iQOO 12.

Desain Keren dengan Lampu RGB

Foto-foto ini juga nunjukin kalau iQOO 13 punya lampu RGB di sekitar kamera belakangnya, dan itu kelihatan keren banget.

Lampu ini katanya bakal nyala pas main game dan buat notifikasi panggilan masuk serta aplikasi. Lampu RGB ini bikin tampilannya jadi futuristik dan menarik.

BACA JUGA:Kevin Diks Bakal Gabung Timnas Indonesia

BACA JUGA:Casio Luncurkan Moflin, Hewan Peliharaan Robotik AI yang Imut!

Light Painting Naga Siber oleh Wang Sibo

Seniman lukisan cahaya terkenal dari Tiongkok, Wang Sibo, udah pakai fitur "Energy Halo" dari iQOO 13 (lampu RGB di sekitar kamera) sebagai kuas dinamis buat bikin lukisan cahaya "Cyber Dragons" yang keren di empat tempat budaya ikonik di Guangzhou.

Inisiatif ini, didukung iQOO, nunjukin moto merek mereka yang 'muda dan berbakat.

Redefinisi Desain Smartphone

Tim desain iQOO, yang dikenal suka nge-push batasan, fokus buat ningkatin tampilan perangkat mereka yang udah banyak dipuji. “Gimana caranya nambah elemen kejutan dan kecanggihan teknologi pada desain yang minimalis, premium, dan bertekstur?” kata seorang pejabat iQOO.

Jawabannya ada di penciptaan panel belakang interaktif yang gak kelihatan sampai dihidupin lewat pengalaman pakai smartphone, nggabungin estetik dengan futuristik.

BACA JUGA:Tebusan Dosa, Film Horor Palari Films Siap Guncang Bioskop Internasional

Kategori :