Leapmotor B10 Resmi Debut di Paris Motor Show

Selasa 15-10-2024,15:00 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Leapmotor, produsen mobil listrik dari Tiongkok, baru saja memperkenalkan model terbarunya, B10, di Paris Motor Show.

Ini adalah langkah penting dalam perjalanan mereka untuk merambah pasar internasional, dan menunjukkan komitmen mereka untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan ke seluruh dunia.

B10 menjadi model C-SUV pertama yang diluncurkan secara global oleh Leapmotor dan juga menjadi pembuka untuk lini B-series yang siap menyusul.

Zhu Jiangming, pendiri Leapmotor, menjelaskan bahwa B10 adalah gambaran visi mereka untuk masa depan yang lebih hijau. “B10 bukan hanya soal performa yang keren dan konektivitas pintar, tetapi juga tentang membuat teknologi ini bisa diakses oleh semua orang,” kata Zhu.

Dari segi penampilan, B10 tampil stylish dan modern, dibangun di atas platform LEAP 3.5 yang canggih.

BACA JUGA:Hujan di Gurun Sahara Bikin yang Tadinya Kering Kini Menjadi Oase!

BACA JUGA:OvarianVax Harapan Baru dari Inggris untuk Cegah Kanker Ovarium

Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir seperti sistem bantuan pengemudi canggih (ADAS), kokpit digital yang bisa disesuaikan, serta kemampuan mengemudi pintar.

B10 ditargetkan untuk konsumen muda yang suka teknologi dan peduli lingkungan, serta mencari kendaraan yang ramah di kantong.

Tianshu Xin, CEO Leapmotor International, juga menyoroti ambisi besar perusahaan di panggung dunia. “Leapmotor International mungkin terbilang baru, tapi kami punya dua 'orang tua' yang sangat kuat. Satu menawarkan inovasi dan harga yang bersaing, sementara yang lainnya melalui kemitraan dengan Stellantis memberikan dukungan global yang luar biasa. Dengan kolaborasi ini, kami bisa menawarkan produk seperti B10 yang menggabungkan teknologi modern dengan harga terjangkau,” ungkapnya.

BACA JUGA:OvarianVax Harapan Baru dari Inggris untuk Cegah Kanker Ovarium

BACA JUGA:Hujan di Gurun Sahara Bikin yang Tadinya Kering Kini Menjadi Oase!

Peluncuran di Paris ini juga menunjukkan niat Leapmotor untuk memperluas jaringan penjualannya di Eropa.

Kategori :