Minta RSUD Muaradua Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Rabu 16-10-2024,12:00 WIB
Reporter : Hamdal
Editor : Gus Munir

OKU SELATAN - OKES.NEWS - Pemerintah Kabupaten OKU Selatan berharap RSUD Muaradua dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat setempat.

Pesan ini disampaikan oleh Bupati OKU Selatan, H. Popo Ali Martopo, B. Commerce, melalui Asisten I, Joni Rafles, AP., M.Si, saat memimpin apel pagi bersama seluruh staf RSUD Muaradua pada Senin, 14 Oktober 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengapresiasi Direktur RSUD dan jajaran yang hadir dalam kegiatan tersebut. 

“Ini merupakan apel pertama di tahun 2024 di RSUD Muaradua bersama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan,” ungkapnya.

Apel bersama ini bertujuan untuk memberikan pembinaan serta saling mengingatkan dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Dataland, Museum Seni AI Pertama di Dunia Akan Dibuka di Los Angeles pada 2025

BACA JUGA:Fujifilm X-M5 Kamera Mirrorless Terbaru yang Ramah Kantong

"Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab dan kedisiplinan yang tinggi agar kebutuhan pelayanan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik," tambahnya.

Asisten I juga menekankan pentingnya fungsi pengawasan dari Dinas Kesehatan terhadap RSUD untuk memastikan pelayanan yang diberikan sesuai aturan yang berlaku.

"Sebagai pelayanan publik yang berada di bawah naungan Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Daerah diharapkan dapat mengoordinasikan setiap permasalahan secara berjenjang dengan dinas terkait," lanjutnya.

Bupati pun meminta Direktur RSUD Muaradua beserta timnya untuk melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan guna membahas hal-hal penting dalam pelaksanaan tugas.

“Penyediaan layanan kesehatan yang maksimal serta tanggung jawab tinggi terhadap tugas adalah elemen penting dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tegasnya. (*)

 

Kategori :