Pastikan Pembangunan Berjalan Lancar

Kamis 24-10-2024,10:00 WIB
Reporter : Aris
Editor : Gus Munir

JAKARTA - OKES.NEWS - Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka mengaku diberi tugas oleh Presiden Prabowo Subianto untuk blusukan.

Blusukan ini kata Gibran untuk memastikan jika pembangunan yang sedang berjalan tereksekusi dengan baik. 

Hal itu dikatakan Gibran usai meninjau program makan bergizi gratis (MBG) di SMPN 270 Jakarta pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Diketahui, MBG ini merupakan salah satu program unggulan dari Prabowo Subianto - Gibran saat pilpres 2024.

"Kita ini pembantunya Presiden. Kita pastikan pembangunan yang ada. Pembangunan yang sudah berjalan, Ini bisa tereksekusi dengan baik. Sesuai timeline yang ada," kata Gibran kepada wartawan.

BACA JUGA:Menuju Mars Elon Musk Siap Bangun Kota 1 Juta Penduduk di Planet Merah

BACA JUGA:Hong Kong Ciptakan Lampu Lalu Lintas Canggih Biar Nggak Terlalu Asyik Main Ponsel Saat Nyebrang!

Adapun, sehari setelah dilantik, Gibran langsung tancap gas meninjau perkembangan pembangunan MRT fase 2 lintang Selatan - Utara (Bundaran HI - Jakarta Kota) yakni di Stasiun Monas dan Thamrin pada Senin, 21 Oktober 2024.

Saat blusukan ke pembangunan MRT, Gibran didampingi Pj Gubernur Jakarta, Teguh Setyabudi. 

Kemudian sehari setelahnya pada Selasa, 22 Oktober 2024, Gibran meninjau perkembangan pengerjaan jalur LRT Fase 1B Velodrome - Manggarai dan sorenya, mengecek progres pembangunan Cibubur Youth Elite Sport Center (CYESC) di Jakarta Timur.

"Kemarin kita ngecek MRT, LRT. Lalu ada tempat Sport Center yang ada di Cibubur. Nanti kita akan cek tempat-tempat lain juga," ucapnya.

Kata Gibran dia meninjau sejumlah proyek untuk memastikan pembangunan berjalan tepat waktu hingga bisa diresmikan oleh Prabowo.*

 

Kategori :