Ari Lasso Umumkan Telah Bercerai dari Vitta Dessy

Sabtu 26-10-2024,09:00 WIB
Reporter : Dedi
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Ari Lasso baru-baru ini mengumumkan berita mengejutkan mengenai rumah tangganya dengan Vitta Dessy. Mereka telah resmi bercerai setelah 25 tahun menikah.

Kabar ini disampaikan Ari melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengaku merasa bingung untuk menjelaskan mengenai perceraian tersebut, mengingat ini bukanlah berita baik.

"Sejak Februari 2024, tepat di silver anniversary kami, saya dan Vitta Dessy sudah resmi bercerai. Alasan perceraian ini tidak mungkin saya tulis dan jelaskan. Titik," tulis Ari dalam unggahannya pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Ari juga menyatakan bahwa perceraian ini telah disetujui oleh anak-anak mereka. Keduanya memilih pengacara yang dapat menjaga kerahasiaan proses perceraian mereka tanpa membocorkannya ke publik.

"Supaya kabar 'tak penting ini' tidak tersebar, karena ini adalah masalah domestik keluarga kami," lanjutnya.

Setelah delapan bulan berlalu, Ari memutuskan untuk memberikan pernyataan mengenai akhir dari rumah tangganya dengan Vitta, setelah melihat banyak komentar dari netizen di media sosialnya.

BACA JUGA:Lagi Ajukan KUR di Bank BRI, Berikut Panduan Agar Pinjaman Bisa Cair

BACA JUGA:Ria Ricis Berhenti Buat Vlog Harian

Dia merasa cukup terganggu oleh komentar-komentar tersebut dan berdiskusi dengan anak-anaknya terkait keputusan untuk memberikan pernyataan tersebut.

"Tujuan saya adalah agar segala asumsi, rumor, dan prasangka tidak berkembang menjadi fitnah. Kami sudah berpisah dan menjalani hidup masing-masing. Yang pasti, kami baik-baik saja, dan yang terpenting, anak-anak mengerti dan baik-baik saja," ungkap Ari.

Di akhir caption, penyanyi lagu "Pupus" ini mengungkapkan rasa penyesalan yang mendalam atas perceraian tersebut, terutama sebagai penganut Kristiani yang merasa gagal dalam mempertahankan rumah tangganya.

"Saya sebagai kepala rumah tangga Kristiani merasa gagal dalam memimpin dan menjaga keutuhan keluarga kami sesuai dengan janji pernikahan Kristiani. Saya minta maaf, teman-teman @olalasso @audralasso @abe.lasso @alessalasso ????????," tulis Ari.

"Rasanya cukup ya penjelasan saya, dan saya mohon maaf jika ada penggemar yang kecewa karena saya tidak bisa memberikan contoh yang baik. Ternyata kami adalah manusia biasa yang bisa gagal. ????????????. Doa kami agar kalian semua selalu dalam lindungan Tuhan, lanjutnya.

BACA JUGA:Bernadya Sukses Peroleh 5 Nominasi AMI Awards 2024

BACA JUGA:BRI Dorong Kebangkitan Perekonomian Pasar Tradisional di Tengah Pemulihan Ekonomi Nasional

Kategori :