Hyundai Kona Mauna Loa Cuma 30 Unit, Buat Kamu yang Suka Off-Road!

Sabtu 26-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Bagus
Editor : Gus Munir

OKES.NEWS - Buat kamu yang ngefans sama Hyundai Kona dan pengen versi yang lebih macho dan berkesan off-road, ada kabar baik nih tapi ada juga sedikit kabar kurang enak.

Dilansir dari motor1 Hyundai baru aja ngeluncurin edisi spesial Hyundai Kona "Mauna Loa," yang tampil beda banget dengan sentuhan ala off-road.

Sayangnya, mobil ini cuma dijual di Jepang dan super terbatas, cuma ada 30 unit doang. Jadi, udah bisa dipastikan mobil ini bakal jadi barang langka!

Tampilan Off-road yang Lebih Gagah dan Tangguh

Edisi ini dinamain "Mauna Loa," yang diambil dari nama gunung berapi aktif terbesar di dunia. Hyundai Kona Mauna Loa ini hadir dengan warna hijau Mirage Green yang bikin mata langsung tertuju.

Hyundai bikin tampilan crossover mungil ini makin garang dengan ban Toyo Open Country all-terrain, bikin mobil ini keliatan siap diajak jalan di medan berat.

Bumper dan side skirt-nya juga dapet desain baru yang bikin tampilannya makin berkarakter, kayak mobil prototipe yang siap diajak adventure.

Bagian yang keliatan kayak aksen kamuflase itu bukan stiker loh, tapi cat khusus yang tahan gores. Jadi bukan cuma keren dilihat, tapi juga fungsional buat melindungi bodi mobil.

BACA JUGA:Dari Gucci Hingga Le Minerale Berebut Pemain Timnas Jadi Bintang Iklan

BACA JUGA:Senang Film Dokumenter All Access to Rossa: 25 Shining Years Tayang di 3 Negara

Baterai Lebih Besar, Jarak Tempuh Lebih Panjang

Di bagian performa, Kona Mauna Loa ini udah dilengkapi baterai gede, kapasitasnya 64,8 kWh yang sanggup ngasih daya buat perjalanan sejauh 336 mil (sekitar 540 km) dalam sekali ngecas.

Ini cocok banget buat kamu yang doyan road trip atau sering keluar kota.

Interior Mewah Plus Aksesori Keren

Walaupun tampilannya udah off-road banget, Hyundai masih milih jok kulit buat Kona Mauna Loa ini. Mungkin agak gak nyambung ya buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan karena jok kain biasanya lebih gampang dibersihin.

Tapi Hyundai tetap ngasih aksesori tambahan yang gak kalah keren, kayak kursi lipat dan kantong penyimpanan yang bisa dipasang di belakang jok depan.

Kategori :