Tarif Baru PDAM OKU Berdampak Positif ke Layanan Pelanggan Air Bersih

Senin 08-09-2025,21:30 WIB
Reporter : Aris Munandar
Editor : Gus Munir

Program Pro-Pelanggan

Sebagai bentuk komitmen, Tirta Raja meluncurkan program 3K (Kenyamanan, Keringanan, Kemudahan). 

Mulai dari ruang pelayanan yang nyaman, layanan tangki air gratis untuk keadaan darurat, diskon khusus pelanggan tidak mampu, hingga aplikasi “Lapor TIRRA” sebagai pusat pengaduan digital.

BACA JUGA:Pipa Tua PDAM di OKU Selatan Pecah, Ganggu Lalu Lintas dan Distribusi Air

BACA JUGA:13 Tahun Menunggu, CJH OKU Masih Belum Dapat Jadwal Keberangkatan! ini Kata Kemenag

“Penyesuaian tarif adalah investasi bersama. Kami ingin Tirta Raja tidak hanya bertahan, tetapi berkembang menjadi perusahaan profesional, transparan, dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat OKU,” tegas Bertho.

Salah satu pelanggan PDAM Tirta Raja mengutarakan kepuasaannya dengan pelayan yang saat ini diberikan. Belum lama ini, Purwa warga jl dr m hatta, kamalaraja merasakan pelayanan tersebut. 

"Kami mengadukan permasalahan yang mengalami permasalahan terhadap krang dan meteran melalui call center dan hasilnya cepat petugas kemudian datang dan semuanya gratis tanpa pungutan biaya," ujar Pur, 

Dengan semangat “Tirta Raja Gemilang”, BUMD ini diharapkan mampu terus menjaga keberlangsungan air bersih sekaligus mendukung pembangunan Bumi Sebimbing Sekundang.*

Kategori :