Oknum Perwira Polisi Digerebek Warga

Oknum Perwira Polisi Digerebek Warga

Diduga Berduaan dengan Istri Rekannya

OKES.DISWAY.ID, LAMPUNG – Seorang oknum perwira polisi yang berpangkat AKP diduga berbuat mesum. Tak tanggung-tanggung, pasangan mesumnya adalah istri rekannya yang juga anggota polisi yang juga berpangkat AKP. Kabarnya, suami wanita tersebut menjabat sebagai Kasatlantas!

Peristiwa memalukan ini terjadi di rumah wanita di Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu, Way Umpu, Way Kanan, Lampung, pada 22 Juni malam.

Penggerebekan ini bermula dari kecurigaan remaja yang juga tetangga wanita pasangan mesum si oknum AKP tersebut. Saat itu, warga sedang nongkrong tidak jauh dari rumah si perempuan.

Sekelompok remaja itu melihat oknum polisi tersebut masuk ke rumah si wanita sekira pukul 23.00 WIB. Lantaran lama tidak keluar rumah, warga semakin curiga.

Apalagi, warga tahu suami wanita sedang tidak berada di rumah. Kabarnya suami wanita tersebut sedang pergi ke kota Metro (Lampung). Hingga pukul 01.30 WIB dini hari tadi, pemuda dan warga melakukan penggerebekan.

Kapolres Way Kanan AKBP Tedy R yang dikonfirmasi Radar Lampung (grup media ini) mengatakan, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap terduga. “Kejadian itu betul, tapi bukan di asrama polisi. Siapapun yang bersalah pasti akan kami tindak tegas," ungkap Teddy.

Kabarnya, oknum polisi yang mencoreng korp Bhayangkara tersebut menjabat sebagai Kasatlantas.

“Saat digerebek oknum polisi tidak sedang bersama si wanita. Setelah dicari, oknum polisi itu sedang bersembunyi di atas loteng,” ujar seorang sumber. (dnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarlampung.disway.id/