Pilkada OKU 2024, PKS Siapkan 5 Kader Terbaik

Pilkada OKU 2024, PKS Siapkan 5 Kader Terbaik

OKES.CO.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten OKU sudah menyiapkan lima kader internal terbaiknya yang akan dijagokan sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati OKU dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten OKU pada 2024 mendatang.

Kelima kader PKS tersebut berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari wakil perempuan, milineal, pengusaha, dan ada juga dari calon anggota legislatif (caleg).

Namun, sayangnya, sejuah ini PKS OKU masih menutup rapat-rapat identitas kelima kader PKS yang akan dijagokan dalam pilkada OKU kelak.

Alasannya, selain masih digodok oleh tim, pilkada OKU masih jauh. Sehingga PKS tidak mau terkesan terburu-buru.  

Tapi pada saatnya nanti akan dipublikasikan lima kader yang dijagokan PKS dalam pilkada OKU 2024.

"Nanti sajalah siapa lima orang kader terbaik kita (PKS). Kalau dikasih tahu sekarang tidak surprise dong," kata Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin.M.Pd.I.

Menurut Azwar, kendati sudah mengantongi lima orang kader yang akan dijagokan dalam pilkada OKU, PKS OKU masih fokus dalam mempersiapkan pemilihan legislatif (pileg).

Karena, masih kata Azwar, salah satu syarat pilkada adalah hasil pileg 2024. "Pileg 2019 kita mendapat 2 kursi di DPRD OKU. Sedangkan target pileg 2024 adalah empat kursi atau satu kursi di setiap dapil," tegasnya. (din)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: