Siswa SMA Negeri 4 OKU Semangat Mengikuti Upacara Bendera

Siswa SMA Negeri 4 OKU Semangat Mengikuti Upacara Bendera

UPACARA : SMA Negeri 4 OKU melaksanakan upacara bendera merah putih kembali dilaksanakan secara tatap muka. foto : ist--

OKES.DISWAY.ID, OKU - Setelah hampir 2,5 tahun sekolah melaksanakan daring baik pembelajaran maupun kegiatan yang ada di Sekolah begitu juga upacara bendera Merah Putih yang selalu dilaksanakan setiap hari Senin.

 

Nah di minggu kedua Senin sejak pembelajaran tatap muka, akhinya upacara bendera merah putih kembali bisa dilaksanakan secara tatap muka.

 

Seperti SMA Negeri 4 OKU bersyukur telah dapat melaksanakan kegiatan upacara Bendera perdana dilakukan setelah pandemi Covid-19 melanda. Untuk pertamakalinya Upacara dilaksanakan dalam masa pembelajaran tatap muka (PTM) tahun 2022 dihadiri oleh Seluruh Dewan Guru dan Tenaga Pendidik serta Peserta Didik Kelas X, XI, dan XII SMAN 4 OKU. Bahkan sejak pukul 06.30 WIB para siswa sudah berdatangan kesekolah dan ada yang sudah bersiap - siap menjadi petugas upacara bendera.

 

Pembina Upacara Bendera dipimpin langsung Kepala SMA Negeri 4 OKU, Hj Jumiati SPd MM, kemudian yang bertugas menjadi pasukan pengibar bendera adalah anggota ekstrakurikuler Paskibra SMA Negeri 4 OKU.

 

"Alhamdulilah sekarang sekolah kembali bisa melaksanakan pembelajaran secara full tatap muka, dan begitu juga dengan upacara rutin bendera merha putih yang di laksanakan setiap hari Senin yang diikuti seluruh siswa - siswi SMA Negeri 4 OKU. Apalagi dengan tatap muka ini baik guru maupun siswa bisa langsung berinteraksi selamat pembelajaran," pungkasnya.

 

Selain itu Jumiati berharap, pembelajaran tatap muka secara full ini bisa dilaksankan seterusnya. 

 

"Saya harap tidak ada lagi terganggu dengan isu - isu dan akan ada lagi penutupan sekolah sehingga melaksanakan pembelajaran secara daring. Apalagi berdasarkan survey anak - anak lebih senang di sekolah daripada di rumah, begitu juga dengan guru yang mengajar secara tatap muka," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: